Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Alasan Orang yang Anda Suka Tidak Menghubungi Duluan

Top 3 Berita Hari Ini, orang yang Anda suka tidak menghubungi duluan, penyelamatan bocah 3 tahun dan tanaman hias termahal.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang alasan orang yang Anda suka tidak menghubungi duluan. Saat fase pendekatan, Anda dan si dia akan saling menghubungi, mengirim pesan, hingga berbagi berbagai hal tentang apa saja.

Anda dapat sama-sama 'membaca' gerak-gerik satu sama lain terkait upaya untuk ke tahap selanjutnya. Namun bagaimana jika si dia justru kerap tidak menghubungi Anda duluan? Hal itu banyak penyebabnya.

Orang yang Anda sukai mungkin tidak yakin bagaimana aksi mereka berhasil dengan Anda. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang aksi penyelamatan bocah di laut Yunani.

Anak perempuan berusia tiga tahun itu awalnya bermain di sebuah pantai di kota Antirrio di bagian selatan Yunani, pekan lalu. Angin kencang membuat pelampung beserta bocah tersebut terus menjauh dari daratan.

Bocah itu sangat kecil dan pelampungnya bergerak sangat cepat. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang tanaman hias termahal. Seorang warga Selandia Baru menciptakan rekor baru dengan membeli tanaman hias seharga 5.300 dolar AS atau sekitar Rp 77 juta.

Tanaman tersebut juga disebut “Monstera mini”. Tanaman asli Asia Tenggara ini hanya memiliki empat daun. Label harga yang mahal bergantung pada kelangkaan dan keinginan spesies tersebut.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

5 Alasan Orang yang Anda Suka Tidak Menghubungi Duluan

Sebuah hubungan asmara biasanya diawali dengan fase pendekatan. Pada tahap ini, Anda dan si dia akan saling menghubungi, mengirim pesan, hingga berbagi berbagai hal tentang apa saja.

Selalu menyenangkan rasanya dapat menghubungi si dia, apa lagi saat ditanya mengenai sesuatu yang jadi bahasan menarik bagi Anda berdua. Anda dapat sama-sama 'membaca' gerak-gerik satu sama lain terkait upaya untuk ke tahap selanjutnya.

Selanjutnya…

Aksi Mendebarkan Penyelamatan Bocah 3 Tahun yang Terombang-ambing di Laut Yunani

Saat naik ke atas pelampung unicorn-nya, bocah tiga tahun ini tak tahu bahwa momen tersebut adalah awal kejadian mendebarkan. Melansir laman Strait Times, Rabu (2/9/2020), anak perempuan itu awalnya bermain di sebuah pantai di kota Antirrio di bagian selatan Yunani, pekan lalu.

Angin kencang membuat pelampung beserta bocah tersebut terus menjauh dari daratan. Dalam jangka waktu singkat, ia pun terbawa ke laut, terombang-ambing sendiri sambil berpegangan pada bagian kepala pelampungnya.

Selanjutnya…

Rekor Tanaman Hias Termahal Tercipta di Selandia Baru, Harganya Capai Rp77 Juta

Uang bukan masalah bagi mereka yang memiliki hobi tertentu. Contohnya seorang warga Selandia Baru, ia menciptakan rekor baru dengan membeli tanaman hias seharga 5.300 dolar AS atau sekitar Rp 77 juta.

Namun, tak disebutkan nama pembeli tanaman hias Rhaphidophora tetrasperma beraneka ragam yang sangat langka itu. Tanaman tersebut juga disebut “Monstera mini”. Tanaman asli Asia Tenggara ini hanya memiliki empat daun, dilansir dari New York Post, Selasa, 1 September 2020.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.