Sukses

Review: Sensasi Ringan Pulasan Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte

Koleksi lipstik ini menandai perayaan ulang tahun Make Over yang ke-10.

Liputan6.com, Jakarta - Inovasi tiada henti terus digencarkan beragam merek kecantikan Tanah Air untuk para beauty enthusiast. Sebut saja adalah Make Over, yang kembali menghadirkan koleksi lipstik teranyar, yakni Color Hypnose Creamy Lipmatte.

Tak dapat dipungkiri, lipstik menjadi salah satu produk makeup andalan yang dapat dieksplorasi sesuka hati. Pengaplikasiannya pun disesuaikan keinginan dan kebutuhan di berbagai kesempatan.

Liputan6.com berkesempatan mencoba koleksi lipstik yang turut menandai perayaan ulang tahun Make Over yang ke-10 ini. Boks lipstik ini didominasi warna hitam dengan bagian atas dilengkapi dengan nomor sekaligus shadenya.

Tube lipstik Color Hypnose Creamy Lipmatte berbentuk kotak yang tampilannya juga dibuat serupa dengan boks. Namun yang berbeda, pada bagian bawah disertai keterangan nomor lipstik, shade, dan netto 4,3 gram.

Menariknya, lipstik ini dilengkapi dengan kemasan magnetik yang ketika ditutup dengan mudah menempel. Untuk pemakaian lipstik, cukup diputar dan usahakan jangan terlalu tinggi.

Seperti tajuknya, lipstik ini bertekstur creamy. Sesaat setelah dipulaskan ke bibir, akan terasa sensasi ringan, lembut, dan memberikan hasil akhir semi-matte.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pigmentasi

Make Over mengombinasikan konsentrasi pigmen warna tinggi dengan teknologi Color Dispering yang menghasilkan Full-Blast Pigmented Color. Hal ini mampu menutupi seluruh warna asli bibir.

Merujuk dari klaim itu, setelah dipakai beberapa jam dengan ragam aktivitas seperti makan dan minum, lipstik masih menempel, meski tak layaknya saat awal pemakaian. Begitu dihapus, stain dari lipstik masih dapat terlihat.

Selain itu, disebutkan pula lipstik ini mengandung moisture light oil, lip nutrition dan silicone elastomer. Kandungan ini dapat melembapkan bibir tanpa rasa lengket.

Terdapat 12 varian warna dari warna natural hingga bold. Kebetulan lipstik yang saya dapatkan adalah nomor tiga dengan shade Allure dengan sentuhan pink mauve dan lipstik nomor delapan dengan shade Addicted bernuansa nude brown.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.