Sukses

Tak Melulu Mewah, Kate Middleton Kenakan Gaun Zara Seharga Rp194 Ribu

Kate Middleton mengenakan gaun Zara seharga Rp194 ribu dalam video call membahas soal kontes fotografi.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan para anggota keluarga kerajaan Inggris lekat dengan sentuhan serba mewah. Meski begitu, istri Pangeran William, Kate Middleton, tak melulu mengenakan outfit dari desainer-desainer ternama dunia yang harganya mahal.

Dilansir dari laman The Sun, Selasa (1/9/2020), satu di antaranya tampak ketika ibu tiga anak ini hadir dalam video konferensi dengan kelima juri dari kompetisi fotografi Hold Still. Kala itu, Kate tampil dalam balutan gaun Zara.

Gaun hijau panjang tersebut hadir dengan ruffled sleeves dan bermotif bunga-bunga. Garis leher dibalut renda dan potongan rok yang tak kalah cantik.

Gaun itu awalnya dijual seharga 50 Pound sterling atau setara Rp972 ribu, namun didiskon menjadi 9,99 Pound sterling atau sekitar Rp194 ribu. Kate Middleton pun membiarkan rambut panjangnya tergerai indah dengan tambahan anting-anting perak.

Tentu momen ini bukan kali pertama perempuan berusia 38 tahun ini mengenakan gaun Zara selama acara kerajaan. Awal tahun ini, Kate mengenakan rok hitam-putih seharga 15 Pound sterling atau sekitar Rp291 ribu dari merek tersebut selama perjalanan ke Bedford bersama Pangeran William.

Sementara selama panggilan video, Kate Middleton mengumumkan ada lebih dari 31 ribu gambar yang telah dikirimkan sebagai bagian dari kontes berskala nasional. Kini, 100 gambar terbaik telah dipilih oleh Kate dan para juri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Kate

Mulai dari potret seorang pekerja NHS yang diabadikan tengah beristirahat hingga seorang bocah lelaki yang buang air di taman ibunya. Final dari 100 foto kini akan dipanjang di National Portrait Gallery, yang merupakan patronase Kate.

"Saya sangat kewalahan dengan tanggapan publik terhadap Hold Still, kualitas gambarnya luar biasa, dan kepedihan serta cerita di balik gambar-gambar itu juga sama mengharukannya," kata Kate Middleton.

"Jadi saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah masuk dan ambil bagian. Terima kasih banyak untuk rekan juri saya. Saya sangat menghargai waktu dan dedikasi yang telah mereka tunjukkan untuk proyek ini," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.