Sukses

Gaya Kasual Annisa Pohan Saat Foto Bareng Justin Bieber 9 Tahun Lalu

Tak hanya seorang diri, Annisa Pohan juga turut mengajak buah hati dan sang suami, saat berpose dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan tak jarang membagikan sederet potret nostalgia melalui akun media sosial pribadinya. Salah satu unggahan yang beberapa waktu lalu jadi sorotan adalah potretnya bersama penyanyi Justin Bieber.

Momen kebersamaan itu diabadikan bertepatan dengan gelaran konser Justin Bieber di Sentul International Convention Centre, Sentul City, Jawa Barat, pada April 2011. Sembilan tahun berlalu, Annisa kembali membuka kenangan manis tersebut.

Ada sederet potret yang diunggah ibu satu anak itu. Pada foto pertama menampilkan dirinya berpose berdua dengan Justin Bieber. Kala itu, Annisa Pohan tampil kasual dalam balutan atasan motif garis-garis beragam warna, mulai dari merah, putih, biru, hingga merah muda.

Atasan tersebut dipadu dengan celana jeans panjang juga membawa tas hitam. Perempuan berusia 38 tahun ini tampak membiarkan rambut panjangnya yang hitam tergerai indah dengan sentuhan curly pada bagian bawah rambut. Tampak wristband konser berwarna kuning melingkari pergelangan tangannnya.

Justin Bieber berdiri tepat di sebelah Annisa yang tersenyum manis ke arah kamera. Suami model Hailey Baldwin tersebut kala itu juga tampil kasual mengenakan kaus abu-abu dengan celana jeans, studded belt, dan kacamata berbingkai hitam.

"Bieber Fever from 2011," tulis Annisa Pohan dalam keterangan potret yang diunggahnya pada 29 Agustus 2020 lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Bareng Justin Bieber

Sementara, pada slide kedua potret, mengabadikan momen putri Annisa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau yang akrab disapa Aira, yang saat itu masih berusia 3 tahun. Terihat Justin Bieber tengah berjongkok berusaha menggendong Aira.

"slide 2 Aira mau digendong bieber dia ga mau kabur ke ibunya, padahal tiap hari nyanyi "baby...baby....baby...oooo," tulis Annisa Pohan.

Sementara, pada slide ketiga, menampilkan Annisa yang sembari menggendong Aira berfoto bersama Justin Bieber. Tampak pula suami Annisa, AHY, turut berpose bersama di momen tersebut.

Ada pula potret ketika Annisa, Aira, dan AHY duduk di kursi penonton. Ketiganya tersenyum manis ke arah kamera. Juga tak ketinggalan, Annisa yang tengah menggendong Aira, berpose dengan latar belakang panggung konser dengan layar yang menampilkan foto Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.