Sukses

Review: Menjajal Ragam Pewarna Bibir dari I'm Meme Korea

Dari yang single function hingga multifungsi, I'm Meme menghadirkan variasi produk pewarna bibir sesuai kebutuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Pewarna bibir bisa jadi item kosmetik yang paling jarang dipakai di masa pandemi. Tak hanya karena aktivitas ke luar rumah dibatasi, area sekitar mulut juga dipastikan harus ditutupi masker saat berkeliaran di luar rumah.

Meski begitu, I'm Meme tetap percaya diri menawarkan beragam produk pewarna bibir di lapak iLotte.com mulai bulan ini. Brand kosmetik asal Korea Selatan itu terkenal dengan karakter aktif, stylish, dan fun.

Produk pertama yang dijajal adalah Pep! balm. Dikemas dalam tube, tekstur pewarna bibir ini cenderung creamy dan lembut. Cara menggunakannya mudah, cukup gunakan ujung jari Anda untuk memulas bibir sekaligus pipi.

Tersedia lima pilihan warna, tetapi kali ini saya mencoba nomor 002 atau warna terakota. Cukup dikeluarkan seujung jari saja untuk mewarnai bibir secara penuh dan menghasilkan tampilan glossy. Atau, Anda bisa menghasilkan tampilan matte dengan mengatupkan tisu di antara bibir.

Selanjutnya, kembali gunakan ujung jari Anda untuk memberi rona pada pipi. Pakai dengan ditepuk-tepuk pada tulang pipi dan ratakan dengan lembut. Hasilnya tidak terlalu terang, pas untuk Anda yang mengusung konsep no make up make up. Semua tidak membuat kulit kering.

Berikutnya adalah Tic Toc Tint Lip Cashmere. Selaras dengan namanya, teksturnya lembut seperti cashmere saat dipulas di bibir. Desainnya simpel tetapi unik karena terdapat cushion tip sebagai aplikatornya.

Untuk mengeluarkan warnanya, cukup menekan ujung lip tint seperti sedang menggunakan pulpen mekanik. Hati-hati jangan sampai terlalu berlebihan karena sedikit saja, pigmen warnanya sudah nyata.

Saya menjajal nomor 008 muddy red, warnanya cenderung merah wine. Dengan tampilan akhir matte, Anda bisa gunakan untuk menyempurnakan riasan bold atau sebagai make up malam.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jual Paket

Masih ada satu pewarna bibir lagi yang bisa dipertimbangkan, namanya I'm Bare Lips. Lipstik yang satu ini bisa jadi pilihan Anda bila menginginkan tampilan glossy, hanya saja tak multifungsi seperti Pep! balm.

ILotte.com menawarkan beragam produk tersebut baik dalam satuan maupun paket. Anda bisa memilih sesuai keperluan dan diskon yang ditawarkan.

Selain I'm Meme, e-commerce tersebut juga menghadirkan brand kecantikan dari Pulau Jeju bernama Owndo dan Jeju Saengmuljawon. Owndo terkenal lewat sabun cuci muka yang mengandung ekstrak chrysanthemum, sedangkan brand kedua memiliki soothing gel sebagai andalan.

Beragam produk kosmetik itu menjadi bagian dari kampanye 'Reinvent Your Lifestyle'. Tak hanya itu, produk perlengkapan olahraga menjadi bagian penawaran dalam kampanye yang sama.

"Lewat kampanye Reinvent Your Lifestyle ini, kami ingin memberikan solusi dan inspirasi untuk mengubah gaya hidup di masa pandemi ini agar bisa tetap aktif namun sehat," ujar Ardi Sudarto selaku Chief Marketing Officer iLOTTE.com, dalam keterangan tertulis kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.