Sukses

Victoria Beckham Langgar Aturan yang Dibuatnya 20 Tahun Lalu

Victoria Beckham tak bisa berhenti memakan satu makanan enak buatan David Beckham.

Liputan6.com, Jakarta -  Victoria Beckham melanggar aturan yang telah dipatuhinya selama hampir 20 tahun. Semua gara-gara sang suami, David Beckham. Hal itu diawali saat masa-masa mereka menjalani lockdown akibat pandemi corona Covid-19.

Banyak menghabiskan waktu di rumah, David Beckham melaksanakan beragam kegiatan. Salah satunya menekuni kembali hobi masaknya. David kemudian bereksperimen dengan berbagai macam resep masakan hingga membuat sang istri tergiur.

Dilansir dari laman Daily Mail, 30 Agustus 2020, mantan pemain klub Manchester United tersebut berhasil membuat istrinya mengonsumsi karbohidrat untuk kali pertama setelah 2001 silam. Victoria menyantap pizza karena sang suami sering membuat masakan itu selama di rumah.

"Victoria sudah tidak mengonsumsi karbohidrat lagi sejak 2001. Namun David mencoba banyak resep, dia membuat adonan pizza dan mencoba beberapa topping," ungkap salah satu sumber.

"Victoria tak bisa menahannya lalu mengambil satu potong. Intinya, dia tak bisa berhenti memakan makanan enak buatan David," sambung sumber tersebut.

Sebagai seorang selebritas, sosialita sekaligus istri tokoh sepak bola dunia, Victoria Beckham tentu sadar betul terhadap bentuk tubuhnya. Ia juga dikenal sebagai seorang pejuang diet yang rajin dan konsisten, seperti tidak menyantap makanan yang mengandung karbohidrat.

Mantan personel Spice Girls ini bahkan rutin mengonsumsi suplemen dan kolagen. Ia juga gemar berolahraga, seperti berlari selama kurang lebih dua sampai tiga kilometer sebelum melakukan workout bersama trainer-nya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pola Hidup Sehat

Namun ternyata benteng yang selama ini melindungi Victoria dari hasrat mengonsumsi karbohidrat runtuh juga. Untungnya, ibu empat anak tersebut kini dikabarkan sudah menyadari kekeliruannya dan kembali ke pola hidup sehatnya.

Untuk menjaga berat badannya tetap stabil, perempuan berusia 46 tahun ini suka mengonsumsi jus-jus hijau dan meminum dua sendok teh cuka sari apel setiap pagi ketika perutnya kosong.

Saat makan siang, ia biasanya dia menyantap alpukat dengan roti yang terbuat dari gandum utuh legume. Beragam jenis ikan juga jadi makanan favorit Victoria Beckham.

Untuk makan malam, Victoria Beckham menghindari konsumsi karbohidrat. Biasanya, dia akan masak makanan laut seperti udang yang dipadukan dengan sayuran seperti ketimun, alpukat dan brokoli.

Bisa dibilang, pizza yang dimakannya berkat David Beckham adalah cheating day-nya. Hal ini setelah belasan tahun lamanya tidak menyantap karbohidrat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.