Sukses

Terungkap Panggilan Sayang Pangeran Harry untuk Archie

Panggilan ini terungkap lewat sebuah video Pangeran Harry yang beredar pada Minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Potret kebersamaan Pangeran Harry dan putra semata wayangnya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, atau yang akrab disapa Archie, memang tak banyak beredar beberapa waktu belakangan. Namun, hubungan ayah-anak ini begitu dekat.

Buktinya, pangeran berusia 35 tahun tersebut memiliki panggilan sayang untuk Archie. Hal itu terungkap dalam sebuah video yang beredar yang mengabadikan Pangeran Harry menyampaikan istilah lucu untuk putranya yang baru berusia satu tahun itu.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Senin (31/8/2020), Pangeran Harry memanggil putranya "our little man" atau lelaki kecil kami. Momen itu diabadikan lewat video singkat yang diunggah pada Minggu, 30 Agustus 2020.

Adik Pangeran William ini juga mengucapkan terima kasih atas rumahnya di Los Angeles. Hal ini disampaikan dalam video konferensi yang berlangsung untuk menghormati ulang tahun Rugby Football League.

Dalam video itu pula, mantan pemain dan pelatih liga rugby Ellery Hanley, bertanya kepada Pangeran Harry mengenai kehidupan barunya di Amerika bersama istri Meghan Markle dan putra mereka.

"Bagaimana Anda menikmati sekarang di Amerika?" tanya Ellery.

"Oh oke, ini pertanyaan yang mudah. ​​Menyukainya, ini luar biasa," jawab Harry sembari tersenyum.

"Yang saya butuhkan adalah beberapa bola rugby mini yang kemudian saya dapat melibatkan Archie dengan permainan karena saat ini tidak mungkin menemukannya. Tapi saya punya sedikit ruang di luar, kami cukup beruntung memilikinya, jadi saya perlu membuatnya bermain di liga rugby," tambah Pangeran Harry.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prioritas

Pangeran Harry mengatakan, ia sangat beruntung dan bersyukur memiliki luar ruangan dan melihat putranya dapat berada di luar. Suami Meghan Markle ini tahu begitu banyak orang yang belum memiliki kesempatan tersebut dalam lima bulan terakhir.

"Lelaki kecil kami adalah prioritas nomor satu kami, tetapi pekerjaan kami setelah itu adalah prioritas kedua dan kami hanya melakukan semua yang kami bisa untuk bagian kami untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik," lanjut Harry.

"Saya pikir itu sangat luar biasa," kata Ellery memuji Pangeran atas pengakuannya soal betapa sulitnya pandemi bagi banyak komunitas.

"Kita semua menerima banyak begitu saja. Saya telah berbicara dengan banyak orang yang terjebak di blok apartemen bertingkat tinggi, mereka bahkan tidak dapat melihat luar ruangan. Saya selalu menyadarinya, saya pikir itu satu hal yang perlu kita waspadai," lanjut Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.