Sukses

Layanan Facial Instant Glowing Pertama Hadir di Indonesia

Dengan melakukan treatment Snow Glow Facial, wajah akan terlihat putih bersinar seperti salju.

Liputan6.com, Jakarta – Seiring dengan semakin menjamurnya klinik kecantikan, Dermapro SF hadir dengan menawarkan treatment yang berbeda. Kini memiliki bentuk tubuh langsing bisa didapat dengan cepat dan mudah lewat treatment sliming di Dermapro SF.

"Kita menawarkan treatment kecantikan yang belum pernah ada selama ini, seperti treatment slimming yang langsung memberikan hasil, dan treatment feminity yang belum banyak dilakukan selama ini,” terang dr. Rocky Chua dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Selain sliming, treatment unggulan lainnya yang ditawarkan oleh klinik Dermapro SF adalah Snow Glow Facial, yang hasilnya bisa dirasakan tanpa harus menunggu lama. Hanya membutuhkan waktu 30-40 menit saja.

Dengan melakukan treatment Snow Glow Facial, wajah akan terlihat putih bersinar seperti salju. Hal tersebut dapat bertahan selama 1-3 bulan setelah treatment.

“Umumnya bisa bertahan hingga 1-3 bulan. Tapi ketahanan facial ini (Snow Glow Facial) juga tergantung gaya hidup dan lingkungan dari masing-masing orang," kata dr. Rocky Chua.

Kelebihan lainnya dari treatment Snow Glow Facial adalah jenis perawatan ini bisa dilakukan oleh semua usia karena menggunakan bahan-bahan yang aman dan berkualitas.

"Harganya 1,5 juta. Saat ini kita lagi bagi-bagi voucher promo menjadi 750 ribu,” jelas dr. Rocky Chua.

Pada masa pandemi seperti sekarang ini, klinik yang berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat ini tetap menjalankan protokol kesehatan demi memberikan rasa tenang dan aman bagi pelanggan.

"Tentu saja, kami sangat memperhatikan protokol kesehatan, dari mulai pasien akan masuk ke klinik hingga pasien selesai treatment dan meninggalkan klinik. Jadi buat kalian semua tidak perlu takut atau ragu untuk melakukan treatment di Dermapro SF,” ujar dr. Rocky Chua.

“Kita harapkan untuk semua tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Kemenkes dan WHO. Dengan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, salah satunya dengan rajin mencuci tangan pakai sabun dan selalu menggunakan masker bila keluar rumah,” tutup dr. Rocky Chua yang berharap pandemi Covid-19 segera berlalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini