Sukses

Liam Payne Lamar Maya Henry dengan Cincin Berlian Rp54 Miliar

Saat Maya Henry berusia 15 tahun, orangtua kekasih Liam Payne itu menggelar pesta mewah buat putri mereka.

Liputan6.com, Jakarta -  Nama Maya Henry mungkin kurang akrab bagi Anda. Tapi nama kekasihnya, Liam Payne, tentu sudah banyak dikenal. Maya adalah kekasih dari personel One Direction tersebut.

Baru-baru ini keduanya bikin heboh dengan kabar pertunangan mereka. Dilansir dari laman Metro, 28 Agustus 2020, Liam melamar model dan sosialita asal Amerika Serikat (AS) itu dengan cincin berlian yang disebut bernilai 3 juta pound sterling atau setara Rp54 milliar.

Cerita cinta keduanya diketahui sudah berlangsung sejak 2018. Tepatnya setelah Liam Payne putus dengan penyanyi Cheryl Cole. Namun keduanya baru mengakui menjalin hubungan spesial pada tahun lalu.

Maya dan Liam meresmikan hubungan mereka dengan bergandengan di hadapan publik. Pemandangan tersebut terlihat saat Liam Payne dan Maya Henry muncul di kawasan Mayfair, London pada 30 Agustus 2019.

Meski terbilang masih belia, prestasi Maya dalam dunia modeling tak perlu diragukan lagi. Terbukti ia beberapa kali terlibat dalam acara yang digelar oleh brand fashion ternama, Dolce & Gabbana.

Uniknya, Maya memiliki hobi yang bertolak belakang dengan profesinya. Ia kerap menghabiskan waktu berkutat dengan dunia otomotif seperti menyaksikan balap mobil Formula 1. Maya juga diketahui menyukai olahraga tenis. Maya merupakan putri dari seorang pengacara terkenal yang memiliki firma hukum ternama di Texas bernama Thomas J. Henry.

Thomas termasuk pengacara yang sangat sukses dan terkemuka di AS, dan sampai saat ini nyrais belum pernah kalah di pengadilan. Thomas juga dikenal dengan filantropinya, ia kerap memberikan waktu, uang, dan tenaganya, untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Saat Thanksgiving misalnya, Thomas selalu membagi-bagikan ribuan kalkun pada keluarga yang membutuhkan. Meski begitu, Thomas juga sering membuat pesta yang sangat mahal terutama untuk putrinya. Saat Maya Henry berusia 15 tahun pada 2016, orangtuanya mengadakan pesta ulang tahun besar-besaran untuknya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenang Ulang Tahun Mewah

Dilansir dari The Sun, 29 Agustus 2020, pesta ulang tahunnya menghabiskan biaya sekitar 6 juta dolar AS atau setara dengan Rp90 milliar pada Maret 2016. Perayaan ulang tahun yang luar biasa itu menampilkan sederet artis kondang seperti Nick Jonas dan Pitbull.

Dengan kue ulang tahun yang bertingkat, Maya mengenakan gaun tanpa lengan berwarna pink dan wajah yang dirias oleh makeup artist langganan Kim Kardashian dan Patrick Ta.

"Itu adalah malam yang luar biasa, yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang hadir dan kepada orang tua saya yang luar biasa, yang benar-benar membuat impian saya menjadi kenyataan," ucap Maya Henry mengenang pesta ulang tahunnya yang sangat mewah.

Kini Maya Henry dikabarkan telah memilih pindah ke London agar lebih dekat dengan Liam Payne. (Vriskey Herdiyani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.