Sukses

4 Fitur Baru ShopBack yang Bikin Belanja Online Makin Untung

Keempat fitur baru ShopBack ini sengaja diluncurkan untuk memaksimalkan pengalaman belanja online di ShopFest 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi pre-ecommerce dan cashback rewards, ShopBack, kembali menghadirkan ShopFest 2020 di sembilan negara Asia-Pasifik, termasuk Indonesia. ShopFest adalah festival belanja online akhir tahun terbesar yang diselenggarakan ShopBack dengan menghubungkan berbagai festival belanja akhir tahun seperti 9.9, 10.10, 11.11, dan Harbolnas.

ShopFest diperkirakan akan mengawali musim belanja online akhir tahun pada 27 Agustus hingga 14 Desember 2020. Festival belanja ini merupakan kerja sama ShopBack dengan lebih dari 200 mitra dagang, seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan tiket.com.

Pelaksanaan ShopFest 2020 ini disebut sebagai bagian dari komitmen ShopBack Indonesia membantu pemerintah menjaga tingkat konsumsi masyarakat melalui festival belanja online selama pandemi.

“Pandemi COVID-19 telah mendisrupsi hampir semua sektor. Namun, kami melihat adanya dampak positif kondisi ini, khususnya pada sektor e-commerce," kata Galuh Chandra Kirana, Country General Manager ShopBack Indonesia pada Liputan6.com lewat keterangan resmi, beberapa waktu lalu.

"Pandemi pun telah menciptakan tatanan baru pada kebiasaan belanja online masyarakat. Shopback dapat memanfaatkan digitalisasi belanja dan ritel. Kami percaya dapat mencetak milestone baru untuk ShopFest tahun ini," imbuhnya.

Melalui diskusi virtual, Galuh juga menyampaikan ShopFest 2020 akan dilengkapi peluncuran empat fitur terbaru di aplikasi ShopBack. Fitur ini diklaim dapat membantu pengguna membuat keputusan belanja online lebih cermat, serta hemat dengan memanfaatkan berbagai promo dan diskon tersedia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Fitur Baru ShopBack

Adapun keempat fitur terbaru tersebut berupa Perbandingan Produk, Infinite SKU, Video Ads, dan Misi ShopBack. Fitur Perbandingan Produk dapat memudahkan pengguna mencari dan membandingkan harga antar-toko dan mengetahui promo yang tersedia. Lalu, Infinite SKU berfungsi merekomendasikan produk yang diinginkan pengguna.

Tak kalah menarik, fitur Video Ads memberi kesempatan bagi pengguna ShopBack memperoleh cashback Rp500 hanya dengan menonton satu video.

Kemudian, fitur terakhir adalah Misi ShopBack yang memungkinkan pengguna mendapat bonus cashback dan hadiah menarik lain dengan menyelesaikan tantangan belanja yang diberikan ShopBack. Cashback yang diberikan juga dapat langsung dicairkan ke akun bank pengguna atau dapat juga dikonversi jadi pulsa.

Dengan menggunakan promo dari keempat fitur terbaru ShopBack selama ShopFest 2020, Galuh berharap hal itu dapat bermanfaat dan menjawab kebutuhan pengguna aplikasi yang terkenal dengan tagar #TimCuan ini.

"Pengguna selalu membuat kami mawas diri. Mereka adalah jantung dari bisnis ShopBack dan membuat kami selalu berinovasi dalam menciptakan beragam fitur di platform ShopBack guna menyederhanakan pengalaman belanja dan memberi nilai lebih bagi pengguna selama mas asulit ini," tutup Galuh. (Brigitta Valencia Bellion)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.