Sukses

Merchandise Kolaborasi BLACKPINK x Selena Gomez, dari Tempat Hand Sanitizer sampai Bra Olahraga

Harga merchandise BLACKPINK x Selena Gomez dibanderol mulai dari 10 dolar Amerika.

Liputan6.com, Jakarta - Menambah kemeriahan perilisan music viddeo (MV) Ice Cream, masih pada Jumat, 28 Agustus 2020, Selena Gomez dan BLACKPINK juga mengumumkan merchandise kolaborasi mereka. Desain pernak-pernik ini pun selaras dengan visual lagu garapan keduanya.

Bertema es krim, merchandise BLACKPINK x Selena Gomez tak hanya terdiri dari produk keseharian, seperti kaus kaki dan ikat rambut. Terdapat pula produk lain, seperti tempat hand sanitizer, handuk pantai, kalung, juga pouch.

Di samping, tetap ada merchandise pada umumnya berupa kaus, hoodie, maupun sweatshirt. Beberapa di antaranya mengadopsi warna pastel senada dengan tone di video klip yang pada Sabtu siang, (29/8/2020) telah mencapai 81 jutaan views tersebut.

Warna-warna ini meliputi merah muda dan baby blue. Sementara, ada pula beberapa produk yang memanfaatkan warna lebih netral, termasuk putih dan hitam. Desainnya pun beragam.

Ada kaus hanya beraksen khas buah ceri di es krim, sementara terdapat pula yang visualnya lebih ramai dengan gambar dan tulisan ice cream. Melansir laman Koreaboo, Sabtu (29/8/2020), sayangnya produk ini baru bisa dibeli oleh penggemar di Amerika Serikat.

Kendati, lewat ragam komentar di media sosial, para penggemar dari berbagai negara, termasuk Indonesia, mengatakan mau membeli merchandise BLACKPINK x Selena Gomez tersebut. "Semoga cepat bisa dibeli di Indonesia atau setidaknya ada pengiriman ke Indonesia," tulis salah satu pengguna Instagram.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Berdasarkan laman resmi BLACKPINK, beberapa produk merchandise kolaborasi girl group yang debut pada 2016 tersebut dengan Selena Gomez dijual sepaket bersama album digital. Harga yang ditawarkan pun beragam.

10 dolar Amerika (Rp145 ribu) untuk landyard. Lalu, 15 dolar Amerika (Rp218 ribu) untuk ice cream patch, sticker, sleep mask, litho, gantungan kunci, dan ikat rambut. Kalung dibenderol 25 dolar Amerika (Rp363 ribu). 45 dolar Amerika (Rp654 ribu) untuk handuk pantai. Pouch dan tempat hand sanitizer dibanderol 20 dolar Amerika (Rp290 ribu).

35 dolar Amerika (Rp509 ribu) untuk bucket hat, kaus, dan topi. Bra olahraga yang dihargai 40 dolar Amerika (Rp582 ribu). Sling bag seharga 30 dolar Amerika (Rp436 ribu). Crewneck dan hoodie dibanderol 65 dolar Amerika (Rp945 ribu). Sweatshirt seharga 45 dolar Amerika (Rp654 ribu).

Info lebih lengkap dan pembelian, di mana sekarang masih diperuntukkan bagi penggemar berlokasi di Amerika Serikat, bisa ditemukan di shop.blackpinkmusic.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.