Pastikan Kulit Anda Sehat Untuk Cantik Kemudian

Oleh Liputan6.com pada 02 Sep 2020, 00:08 WIB
Diperbarui 05 Sep 2020, 00:43 WIB
Pastikan Kulit Anda Sehat Untuk Cantik Kemudian
Perbesar
Pastikan Kulit Anda Sehat Untuk Cantik Kemudian. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta – Berbagai skincare dan make up saat ini membanjiri pasar. Baik lokal maupun internasional, semua seolah berperang dalam menyajikan kualitas dan harga terjangkau.  Namun dalam kandungannya, tidak semua jujur dan peduli terhadap proses yang ditawarkan.

Rata-rata pemilik produk ingin dilirik pelanggan dan memikat banyak kalangan sehingga menyajikan produk “cepat saji” atau menjanjikan hasil instan. Tidak sedikit produk-produk kecantikan yang tersandung oleh badan penguji atau BPOM karena kandungan mereka yang tidak aman.

Hasil nyata terlihat dalam sekejap namun mereka sadar, kandungan kosmetika mereka akan merusak dalam jangka Panjang. Salah satu pemain produk Lokal baru, Jolie’s Global Indonesia, sejak bulan Juli 2020 turut berpartisipasi menghasilkan produk dengan kualitas terbaik dan ramah lingkungan.

Hal ini sesuai dengan values yang ingin mereka berikan kepada masyarakat yaitu, Healthy , Beauty & Happiness. Jolie’s percaya, kulit sehat adalah langkah pertama untuk tampil cantik dan salah satu efek yang dihasilkan ketika kita merasa cantik adalah bahagia.

Maka dari itu, Jolies menghadirkan rangkaian produk berbahan dasar alami yang ramah di kulit dengan kualitas terbaik untuk hasil maksimal melalui rangkaian skincare & bodycare-nya .

“Dengan tubuh yang sehat, kulit yang cantik (sehat) maka diharapkan timbul rasa percaya diri tanpa merasa insecure dengan segala judgement dari lingkungan terutama dari opini salah kaprah tentang definisi cantik yang mendikte sebagian besar kalangan perempuan, dari sini kebahagiaan itu akan datang” ujar Irma Yani, CEO & Founder Jolie’s Global Indonesia dalam dalam press conference minggu lalu di bilangan hotel bintang lima di Jakarta selatan.

Jolies memadukan beragam bahan-bahan terbaik untuk menghasilkan kulit yang sehat, cerah & ternutrisi untuk mewujudkan #HealthyBeautyHappiness. Selain itu, Irma Yani menyampaikan bahwa “Beauty is what you feel karena Ada proses dalam terciptanya hasil sempurna.

Untuk mendapatkan rasa cantik dalam diri, pun diperlukan tubuh yang sehat dalam mempersiapkan segala Langkah untuk mencapai tujuan tersebut. “With the healthy body, you can maintain all you want with all the steps to get the feeling of beauty from yourself!” ucap Irma Yani.

Pastikan Kulit Anda Sehat Untuk Cantik Kemudian
Perbesar
Pastikan Kulit Anda Sehat Untuk Cantik Kemudian. foto: istimewa

Stop Jajan Skincare Saat Pandemi? Mau Sampai kapan?

Sepertinya niatan untuk mengencangkan ikat pinggang di era pandemik dilakukan oleh hampir semua kalangan. Salah satunya adalah menyortir ulang kebutuhan-kebutuhan pokok ditengah kesulitan ekonomi. Tidak jarang juga saat ini sebagian orang memilih untuk menomorduakan kebutuhan membeli produk kosmetik & skincare.

Pasti ada diantara anda yang uang jajannya tersunting, atau mungkin uang jajanan harus dipotong dulu oleh suami. Well, tapi bagi para Wanita, stop skincare adalah hal yang menyulitkan karena menjadi cantik adalah kebutuhan yang tak kalah penting. Skincare pada dasarnya tidak serta merta menyulap kaum hawa menjadi cantik melainkan rutinitas itu adalah untuk menutrisi kulit agar senantiasa sehat.

Kulit yang sehat akan memberikan efek cantik dan cerah. Tapi saat ini, anda tidak perlu khawatir, Jolie’s, sebuah brand skincare lokal baru, sejak bulan Juli 2020 turut berpartisipasi menghasilkan produk dengan kualitas terbaik dan ramah lingkungan dan yang tidak kalah penting ialah harganya terjangkau.

Bukan itu saja, Jolie’s hadir dalam rangkaian produk skincare dan juga body care agar senantiasa menutrisi wajah hingga ujung kaki. Hal ini sesuai dengan values yang ingin mereka berikan kepada masyarakat yaitu, Healthy , Beauty & Happiness. Jolie’s percaya, kulit sehat adalah langkah pertama untuk tampil cantik dan salah satu efek yang dihasilkan ketika kita merasa cantik adalah Bahagia.

Selain itu, definisi Happiness yang ingin diwujudkan Jolie’s akan lebih nyata lagi karena dalam periode awal peluncurannya Jolies akan membagikan produk-produk spesial nya untuk dicoba oleh para wanita di Indonesia. Persembahan ini khusus diberikan mulai periode Agustus hingga pertengahan bulan September 2020.

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan kebahagiaan untuk para wanita dengan memberikan kesempatan mencoba produk secara cuma-cuma agar merasakan sendiri hasilnya. Kalau pandemi begini, sumbangan berupa uang dan sembako pasti sudah ada banyak sekali yang bergerak, tapi kami mendengar isi hati mu,” ujar Irma yani, Founder & CEO Jolie’s Global Indonesia.

Lalu, bagaimanakah caranya untuk berpartisipasi? Caranya sangat mudah, cukup dengan follow & DM @Joliesofficial untuk mendaftarkan diri anda. Ceritakan bagaimana pandemic ini merubah pola belanja skincare anda. Follow dan simak terus informasi di @joliesofficial karena siapa tau Anda yang beruntung mencoba salah satu produk berkualitas high end dari Jolie’s.