Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Viral Gaya Pria Arab Pakai Gamis dan Tenteng Tas Hermes

Top 3 Berita Hari Ini, gaya pria Arab pakai gamis dan tas Hermes, Barli Asmara meninggal dunia dan putra Bambang Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang gaya pria Arab pakai gamis dan tenteng tas Hermes. Ia adalah Wael Abul, seorang dokter gigi dan pakar kecantikan yang dijuluki sebagai Crazy Rich Asian dari Timur Tengah.

Pria asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) ini viral setelah mengunggah foto sedang berkeliling Kuwait memakai gamis putih sambil menenteng tas mewah merek Hermes.

Yang paling menarik perhatian warganet, tas Hermes  yang ditenteng Abul merupakan koleksi langka, yaitu Hermes Himalayan Birkin. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar meninggalnya desainer ternama Indonesia, Barli Asmara.

Ia mengembuskan napas terakhir, Kamis siang (27/8/2020). Salah seorang sahabatnya, Dian Pelangi juga menyebut bahwa dirinya tidak mengetahui pasti penyakit yang diderita Barli Asmara.

"Dia memang sakit, enggak tahu sakitnya apa. Saya hanya dikabari itu saja," kata Dian Pelangi. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kemesaraan pasangan Bambang Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion yang sedang menantikan kehadiran buah cinta mereka.

Dalam unggahan di Instagram, Aditya tampak memeluk Kezia dari belakang dengan kedua tangannya diletakkan ke perut Kezia. Kezia tampak pangling dengan gaun off-shoulder berwarna pink.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Viral Gaya Pria Arab Pakai Gamis dan Tenteng Tas Hermes

Seorang pria Arab mendadak jadi sorotan di media sosial. Ia adalah Wael Abul, seorang dokter gigi dan pakar kecantikan yang dijuluki sebagai Crazy Rich Asian dari Timur Tengah.

Pria asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) ini viral setelah mengunggah foto sedang berkeliling Kuwait memakai gamis putih sambil menenteng tas mewah merek Hermes. Tampilan ini diabadikan saat hendak masuk ke mobil Aston Martin miliknya.

Selanjutnya…

Barli Asmara Meninggal Dunia, Dian Pelangi Mohon Doa dan Maaf

Awan duka tengah menyelimuti dunia fashion Indonesia. Salah satu bakat terbaiknya, desainer Barli Asmara, mengembuskan napas terakhir, Kamis siang (27/8/2020).

"Ya Allah, iya Mbak benar (meninggal dunia)," kata desainer Dian Pelangi, yang juga sahabat Barli Asmara, ketika dihubungi Lifestyle Liputan6.com, Kamis (27/8/2020).

Selanjutnya…

Rangkulan Mesra Putra Bambang Trihatmodjo Saat Potret Bareng Kezia Toemion

Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Bambang Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion. Mereka sedang menantikan kehadiran buah cinta mereka.

Lewat unggahan terbaru, Kezia Toemion memamerkan potret kebersamaannya dengan putra Bambang Trihatmodjo itu. Kezia yang sedang hamil besar itu tampak memegang bagian perutnya.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.