Sukses

Sentuhan Tak Terduga pada Busana Rose BLACKPINK di Teaser Ice Cream

Plaid skirt, crop top, dan rambut silver Rose BLACKPINK jadi kombinasi yang menarik atensi publik.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah ingar-bingar antisipasi kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez lewat lagu Ice Cream, para penggemar coba menangkap semua petunjuk yang ada. Terselip di antara sentuhan tak terduga di balik busana yang dikenakan Rose dalam foto teaser.

Setelah dirilis beberapa waktu lalu, di mana visual Jisoo sebagai pembuka, diikuti Jennie, Rose, Lisa, dan, terakhir Selena, pesona idol bernama asli Park Chae-young ini mencuri perhatian. Mulai dari makeup dan padanan busana yang dikenakan, semua berpadan selaras menyempurnakan tampilan Rose.

Rose BLACKPINK secara spesifik disoroti lewat kombinasi plaid skirt, crop top, dan rambut silvernya yang dengan apik menyempurnakan look secara keseluruhan. Melansir laman Koreaboo, Kamis (27/8/2020), seorang penggemar mengungkap sentuhan tak terduga dari busana sahabat aktris Lee Hye-ri tersebut.

Lewat sebuah unggahan di komunitas daring, informan tersebut menyebutkan bahwa rok yang dikenakan Rose sebenarnya merupakan atasan berpotongan crop top. Bersama pernyataan tersebut, disertakan pula gambar asli dari busana yang dimaksud.

Tertera di sana, atasan atau dalam kasus ini rok untuk Rose BLACKPINK dibanderol 58 ribu won (Rp717 ribu). Tak semata terkesima dengan kreativitas stylist, para penggemar pun memuji betapa kepercayaan diri Rose membuat busana tersebut berfungsi dengan baik.

"Seberapa ramping figurnya sampai-sampai bisa memakai atasan sebagai rok," tulis salah satu warganet. "Rose membawa kesan busana, bukan busana yang menentukan bagaimana tampilan Rose," sambung yang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi dengan Selena Gomez

Kolaborasi manis antara Selena Gomez dan BLACKPINK jadwalnya bakal dirilis Jumat, 28 Agustus 2020. Rencananya, lagu mereka yang bakal masuk dalam album studio, Ice Cream, akan launching pukul 13.00, waktu Korea Selatan.

Lewat sederet potret teaser, BLACKPINK dan Gomez menggoda para penggemar dengan visual mencuri perhatian, sejak beberapa hari lalu. Antuasisme pun makin membuncah sejak kedua pihak mengumumkan kolaborasi.

Masih dalam momen selebrasi, bersama merek es krim terkenal asal New York, Gomez bahkan menciptakan rasa es krim baru sebagai penanda kolaborasi dengan girlband yang debut pada 2016 tersebut. Produk ini pun dirilis di tanggal yang sama dengan lagu Ice Cream.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.