Sukses

Nia Ramadhani Jadi Lebih Berani Naik Kuda Karena Maximus

Nia Ramadhani kembali latihan berkuda yang lama tak dilakukan akibat pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak latihan berkuda, Nia Ramadhani senang bisa kembali lagi menaiki binatang berkaki empat itu. Dalam unggahan baru-baru ini, Nia membagikan foto tengah berada di pacuan bersama seekor kuda.

"Akhirnya balik riding lagi, setelah mengurung diri gegara COVID ini....✌️😜," tulis Nia Ramadhani dalam unggahan pada 23 Agustus 2020.

Nia menambahkan hasil berkudanya lebih bagus, padahal awalnya ia sempat ketakutan. "Sedikit banyak, aku bisa lebih berani sama binatang tuh gara2 MAXIMUS loh.... I love you my New🐶," kata istri Ardi Bakrie itu.

Maximus merupakan nama anjing baru Nia. Dalam salah satu unggahannya, Nia tengah membawa hewan peliharaannya itu.

"MAXIMUS! Never thought, bisa begini sama Maxi. Karena aku sangat takut sama kucing, anjing, semua deh, pokonya bukan orang yang biasa dikelilingi sama hewan peliharaan. But with Maxi, its different♥️🐶," jelas Nia dalam unggahannya pada 26 Agustus 2020.

Tanpa sadar, lanjut Nia Ramadhani, jam enam pagi jalan mengitari rumah, terus mengobrol sampai jam tujuh pagi bersama Maxi. Ia terus menemani sampai Nia tidur.

"...,trus jam 7 siapin makanan Maxi, nungguin dia makan, abis itu jalan lagi, baruu start a day!" lanjut Nia Ramadhani.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Berkuda

Terkait kegiatan berkuda, ternyata sudah dilakukan Nia Ramadhani jauh sebelum pandemi corona Covid-19. Dalam akun Instagram pribadinya, Nia sempat mengunggah potret berkuda bersama Adinda Bakrie pada akhir September 2019.

"Believe in yourself and continue to challenge yourself! (Percayalah pada diri sendiri dan terus tantang diri Anda!)," kata Nia Ramadhani.

Dalam unggahan yang lain, Nia Ramadhani mengatakan dirinya senang mempelajari hal-hal baru, sesuatu yang lebih banyak petualangan.

"Ada “mas Kuda” itu panggilan Magika. Karena dia pengen jadi Orang yang urusin kuda-kuda... So happy! Karena aku bisa kalahkan ketakutanku,saat awalnya agak ragu untuk pertama kali balik belajar berkuda. #challengeyourself but don’t forget to bring your ‘strenght’ @gitajanu ⬅️ here’s mine!😉😋," kata Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.