Sukses

Dijepret Gempi, Intip Potret Gisel dan Wijin Bersantai di Tepi Sawah

Gisel, Gempi, dan Wijin tengah menikmati waktu bersantai di Pulau Dewata.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel tengah menghabiskan waktu di Bali. Pelantun Cara Lupakanmu ini menikmati liburan bersama buah hati tercinta, Gempi, dan sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin.

Momen keseruan liburan mereka di Pulau Dewata tampak dari sederet potret yang dibagikan Gisel melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya ketika ia dan Wijin bersantai di sebuah restoran di tepi sawah bernama Warung Passo di kawasan Mengwi, Badung.

Gisel tampil kasual mengenakan tank top hitam berpadu high waist short pants bernuansa mustard. Perempuan 29 tahun ini juga memakai sandal hitam dan aksesori, seperti kacamata dan gelang, dengan rambut pendek dibiarkan tergerai.

Di hadapannya, Wijin juga tampil kasual dengan kaus tanpa lengan warna hitam, celana warna senada, topi, dan sandal. Kacamata hitam dan kalung turut melengkapi penampilannya.

Langit biru dan hijaunya persawahan pun jadi latar belakang potret mereka. Namun, ada yang mencuri perhatian di pinggir potret.

"Tebak yg motoin siapa? Anak piyiknya ngomel2 kalo bukan dia yg motoin.. Walau dia selalu bilang "maap maap ya ma ada jariku inframe" hahahahaahhahaha Gapapa nak.. gemesh❤" tulis Gisel.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pose Bareng Gempi

Masih di restoran yang sama, pada unggahan berbeda, Gisel membagikan potret bersama sang buah hati. Ibu-anak ini berpose di tangga dan bersandar di hiasan kayu sembari berpegangan tangan.

Gempi tampak mengenakan terusan selutut bermotif kotak-kotak dan sandal. Sementara, rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Pada potret ini, Gisel turut menuliskan pesan cinta untuk sang buah hati.

"Beautiful you, Gempi❤ Fully recharged deh rasanya.. Trimakasih Tuhan," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.