Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mengintip Kamar Bayi Cut Meyriska-Roger Danuarta, Nyaman dan Tanpa Hiasan

Top 3 Berita Hari Ini, kamar bayi Cut Meyriska-Roger Danuarta, bulu kucing berwarna kuning dan wanita Prancis tolak pakai bra.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang kamar bayi Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Kehadiran Shaquille membuat Cut Meyriska dan Roger Danuarta kerap menjadi sorotan warganet karena banyak yang gemas dan senang melihat bayi mereka yang lucu dan tampan.

Selain membagikan foto-foto anak pertamanya, Cut Meyriska juga sempat membagikan beberapa foto ruangan di rumahnya, termasuk kamar bayinya.

Ia juga mengunggah foto kamar baby Shaquille melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kucing yang bulunya berubah kuning seperti Pikachu.

Lewat sebuah kicauan pengguna Twitter asal Malaysia, @amelrazak, kucing peranakan lokal tersebut awalnya tampak berbulu putih. Hanya saja demi menghilangkan jamur di kulit, sang pemilik memanfaatkan kunyit.

Di gambar tersebut, tampak kunyit yang telah dihaluskan dibalur ke beberapa bagian tubuh si kucing menggunakan sikat gigi bekas. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang wanita Prancis di masa pandemi.

Lantaran jarang keluar rumah, para perempuan Prancis pun terbiasa untuk tak mengenakan bra selama beraktivitas sehari-hari. Pakai bra dianggap merepotkan, termasuk bagi Lea Ramsay. Ia mengaku sudah tiga bulan terakhir tak memakainya lagi,

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Mengintip Kamar Bayi Cut Meyriska-Roger Danuarta, Nyaman dan Tanpa Hiasan

Keluarga kecil Roger Danuarta dan Cut Meyriska semakin berwarna setelah kelahiran anak pertama mereka pada 17 Juli 2020 lalu. Bayi menggemaskan yang baru berusia 1 bulan ini diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Kebahagiaan keduanya makin bertambah, karena tepat di hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2020 baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Melalui akun Instagram pribadinya, keduanya kompak membagikan kilas balik perjalanan cinta hingga anniversary pernikahan yang pertama.

Selanjutnya…

Nasib Kucing yang Warna Bulunya Berubah Jadi Kuning Seperti Pikachu

Kuning bukanlah warna bulu asli seekor kucing yang tak disebut namanya tersebut. Lewat sederet potret di media sosial, beberapa waktu lalu, tranformasi bulunya jadi berwarna seperti pikachu pun diperlihatkan.

Lewat sebuah kicauan pengguna Twitter asal Malaysia, @amelrazak, kucing peranakan lokal tersebut awalnya tampak berbulu putih. Hanya saja demi menghilangkan jamur di kulit, sang pemilik memanfaatkan kunyit.

Selanjutnya…

Wanita Prancis Makin Banyak Tak Gunakan Bra di Tempat Publik Selama Pandemi

"Ini bra yang tersisa," kata Lea Ramsay, seorang mahasiswi Prancis berusia 22 tahun, dikutip dari laman France24.com, Selasa (25/8/2020).

Ia mengaku sudah tiga bulan terakhir tak memakainya lagi, terutama saat Prancis memasuki musim panas. Koleksi bra yang ada hanya tersimpan di laci.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.