Sukses

Jennifer Lopez dan Alicia Keys Siap Luncurkan Produk Kecantikan

JLo Beauty dari Jennifer Lopez diperkirakan bakal lebih fokus pada produk perawatan kulit ketimbang makeup.

Liputan6.com, Jakarta -  Nama Jennifer Lopez dan Alicia Keys memang sudah dikenal luas di dunia hiburan. Tak berhenti di situ, keduanya kini siap berkiprah di bisnis kecantikan.

Jennifer Lopez atau akrab disapa JLo memberi sedikit petunjuk tentang bisnis terbarunya. Ia dikabarkan segera meluncurkan label produk kecantikan bernama JLo Beauty.

"Cahaya matahari terbenam... #JLoBeauty segera hadir," tulis wanita  51 tahun ini dalam unggahan di akun Instagram-nya, Senin, 24 Agustus 2020.

JLo mengunggah beberapa swafoto. Dalam potret yang dibagikan, ia memperlihatkan kulitnya yang bersinar dan eksotis, serta riasan mata natural.

Dilansir dari LA Times, Selasa, 25 Agustus 2020, JLo dilaporkan sudah mengajukan dokumen untuk merek dagang JLo Beauty pada Desember 2019 lalu.

Belum ada informasi resmi apapun seputar produk kecantikan yang bakal diluncurkan. Namun, kabarnya JLo Beauty akan memiliki berbagai produk perawatan kulit, makeup, hingga alat rias wajah. Kendati, label ini diperkirakan bakal lebih fokus pada produk perawatan kulit ketimbang makeup.

Beberapa produk yang mungkin akan segera dirilis adalah pelembap, sabun, pembersih, masker, dan serum. Jennifer Lopez juga sudah membuat penasaran para pengikutnya di Instagram lewat unggahan menggoda sepekan lalu.

"Tidak ingin membuat kalian menunggu terlalu lama... #somethingiscoming," tulisnya dengan emoji berkedip. Dalam foto, Jlo terlihat sedang duduk membelakangi cermin besar dengan sejumlah peralatan makeup di meja.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang Pakai Makeup

Selain JLo, Alicia Keys juga berencana merilis produk kecantikan. Hal ini cukup mengejutkan karena sang penyanyi dalam beberapa tahun terakhir lebih suka tampil polos dan hanya memakai sedikit makeup.

Namun, ini bukan lini kosmetik khusus buatannya, melainkan kerja sama. Keys akan bekerja sama dengan E.L.F untuk menghadirkan seri perawatan kulit terbaru. Produk tersebut dijadwalkan rilis pada 2021 mendatang. Kolaborasi ini akan fokus pada produk perawatan kulit.

Selama ini, Alicia Keys memiliki citra diri yang kuat tentang empowerment, kesehatan, dan kecantikan natural. Hal itulah yang membuat E.L.F. Cosmetics ingin bekerja sama dengan wanita 39 tahun tersebut. Dilansir dari laman Allure, kolaborasi ini akan jadi sebuah merek kecantikan dan gaya hidup baru.

"Perspektifnya tentang kecantikan penuh perasaan dan abadi. Bersama-sama kami akan melukis visi tertinggi untuk merintis jalan baru dalam keindahan," terang mereka tentang kolaborasi dengan Alicia Keys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.