Sukses

Emas Merah Putih dan Dorongan Berinvestasi dengan Logam Mulia Lokal

Emas merah putih ini dijual dalam beberapa pilihan gram, mulai satu gram hingga 100 gram.

Liputan6.com, Jakarta - Masih dalam momen merayakan HUT ke-75 RI, Lakuemas bekerja sama dengan PT. Lotus Lingga Pratama (LLP) dan PT. Archi Indonesia (ArchiGroup) sebagai official seller produk logam mulia Indonesia, Lotus Archi, atau juga dikenal sebagai Emas Merah Putih.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin, 24 Agustus 2020, esensi warna merah dan putih sebagai identitas produk logam mulia ini merupakan bentuk kebanggaan Lotus Archi sebagai produk logam mulia lokal yang telah mendapat pengakuan internasional. 

Lotus Archi menawarkan logam mulia dengan kadar terpercaya dan puritas 99.99 persen. Produk yang juga jadi simbol dalam dukungan Gerakan Bangga Buatan Indonesia ini diproduksi LLP, produsen perhiasan emas sejak 1975.

LLP merupakan anggota resmi dari World Gold Council, serta Asosiasi Pengusaha Emas dan Permata Indonesia (APEPI). Seluruh produk LLP memiliki sertifikat yang menjamin kualitas keasliannya.

Logam mulia Lotus Archi tersedia dalam beberapa pilihan gram, mulai satu gram hingga 100 gram. “Kami memiliki misi utama mengajak masyarakat, khususnya kaum milenial, memahami pentingnya investasi, serta manfaat berinvestasi emas bagi masa depan," kata Junior Sambyanto, Business Development Director Lakuemas.

"Selain itu, sebagai salah satu platform investasi emas dari Indonesia, kami juga ingin mempersuasi masyarakat untuk berinvestasi dengan produk lokal dan memaknai Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dalam kehidupan sehari-hari," imbuhnya.

Kolaborasi dalam menghadirkan pilihan investasi logam mulia Lotus Archi ini diharapkan dapat jadi stimulus bagi masyarakat untuk mengapresiasi produk lokal yang kualitasnya sudah diakui secara global.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijual dengan Berbagai Promo

Berinvestasi logam mulia lokal jadi cara Donna Agnesia memaknai perayaan HUT ke-75 RI. "Aku selalu percaya berinvestasi emas menggunakan Lakuemas, salah satu anak perusahaan dari grup PT. Central Mega Kencana yang secara khusus menyediakan produk emas batangan,” imbuhnya.

Kebanggaan dalam menggunakan produk lokal merupakan salah satu manifestasi nasionalisme berujung aspirasi positif bagi produsen dalam negeri. Akhirnya, mereka akan terus berkembang dan berinovasi.

Produk Lotus Archi dapat dibeli melalui Lakuemas OfficialStore di JD.ID dengan berbagai promo menarik. Lakuemas menghadirkan#CaraBaruBeliEmas dan miliki Emas Merah Putih #cukupdarirumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.