Mengintip Kamar Bayi Cut Meyriska-Roger Danuarta, Nyaman dan Tanpa Hiasan

Oleh Henry pada 25 Agu 2020, 05:03 WIB
Diperbarui 25 Agu 2020, 05:03 WIB
Mengintip Kamar Bayi Cut Meyriska-Roger Danuarta, Nyaman dan Tanpa Hiasan
Perbesar
Mengintip Kamar Bayi Cut Meyriska-Roger Danuarta, Nyaman dan Tanpa Hiasan. (dok.Instagram @cutratumeyriska/https://www.instagram.com/p/CDk2u7RjoOF/Henry)

Liputan6.com, Jakarta -  Keluarga kecil Roger Danuarta dan Cut Meyriska semakin berwarna setelah kelahiran anak pertama mereka pada 17 Juli 2020 lalu. Bayi menggemaskan yang baru berusia 1 bulan ini diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Kebahagiaan keduanya makin bertambah, karena tepat di hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2020 baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Melalui akun Instagram pribadinya, keduanya kompak membagikan kilas balik perjalanan cinta hingga anniversary pernikahan yang pertama.

Kehadiran Shaquille membuat Cut Meyriska dan Roger Danuarta kerap menjadi sorotan warganet karena banyak yang gemas dan senang melihat bayi mereka yang lucu dan tampan.

Selain membagikan foto-foto anak pertamanya, wanita yang akrab disapa Cika itu juga sempat membagikan beberapa foto ruangan di rumahnya, termasuk kamar bayinya. 

Mengintip Kamar Bayi Cut Meyriska-Roger Danuarta, Nyaman dan Tanpa Hiasan
Perbesar
Mengintip Kamar Bayi Cut Meyriska-Roger Danuarta, Nyaman dan Tanpa Hiasan. (dok.Instagram @cutratumeyriska/https://www.instagram.com/p/CDne4AIjB1T/Henry)

Mendesain kamar untuk kenyamanan anak pastinya jadi yang utama bagi setiap orangtua. Begitu juga dengan Cika. Wanita berusia 27 tahun ini mengunggah foto kamar baby Shaquille melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

"Jalan-jalan kekamarny Shaquille yuuk! Aku tuh seneng banget sama kamar ini," tulis Cut Meyriska dalam unggahannya pada 8 Agustus 2020. Cika terlihat menggendong Shaquille dengan memakai long dress warna biru, hijab hijau tua dan outer berwarna hitam, serta kaos kaki berwarna putih.

Kamar Shaquille sendiri didominasi warna putih dan terkesan kalem. Ada beberapa perabotan seperti lemari besar berwarna putih, ranjang bayi, changing table, tempat untuk menyimpan peralatan kebutuhan Shaquille dan lemari kecil. Lalu ada karpet berwarna abu-abu.

Desainnya terlihat sangat simpel dan tidak terlihat ada pajangan atau hiasan di dalam kamar tersebut. Sepertinya hal itu disengaja agar sang bayi merasa lebih nyaman.

2 dari 3 halaman

Ruangan Lain di Rumah

Mengintip Kamar Bayi Cut Meyriska-Roger Danuarta, Nyaman dan Tanpa Hiasan
Perbesar
Mengintip Kamar Bayi Cut Meyriska-Roger Danuarta, Nyaman dan Tanpa Hiasan. (dok.Instagram @cutratumeyriska/https://www.instagram.com/p/CERcd30DWd0/Henry)

Namun kalau dilihat dari beberapa foto dan video yang diunggah Cika maupun Roger, mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama Shaquille di ruangan lain di rumah mereka.

Dalam sejumlah unggahan, Roger terlihat menggendong putranya di ruangan tengah. Begitu juga dengan Cika. Yang terbaru, Cika kembali mengunggah foto Shaquille, kali ini bersama Roger, di kamar bayi mereka.

"Yeayyy makin rame kamar shaquille sama keperluan baby yang lengkap dan kepake banget!💙Pada pengen tau gaa? Aku pesen semua ini custom cuma di 1 brand loh, enak deh customnya semotif sama semua jadi ga pasaran karena pilih motif sendiriii. Kita berdua pilihin motif babyboy bgt buat shaquille, temanya space gemes bgt kan?💫✨," tulisnya dalam unggahan pada Senin, 24 Agustus 2020.

Di kamar itu juga ada kasur, perlengkapan menyusui,, gendongan, sleepingbag dan perlengkapan stroller. Foto tersebut sepertinya bagian dari pemotretan untuk produk perlengkapan bayi yang meng-endorse pasangan tersebut. Dalam foto tersebut, Roger Danuarta yang sedang menggendong Shaquille terlihat memakai kaos putih, outer panjang abu-abu dan celana panjang cokelat tua.

Sedangkan Cut Meyriska terlihat mengenakan hijab hitam, baju tangan panjang hitam putih yang motifnya sama dengan produk bayinya dan memakai celana panjang abu-abu.  (Vriskey Herdiyani)

Infografis Lampu Merah Perlindungan Anak
Perbesar
Infografis Lampu Merah Perlindungan Anak. (Liputan6.com/Triyasni)
3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓