Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Meghan Markle-Pangeran Harry Terima Hadiah Senilai Rp68 Miliar, Termasuk Jet Pribadi

Top 3 Berita Hari Ini, Meghan Markle-Pangeran Harry terima banyak hadiah, kisah mantan waria dan ponakan Agnez Mo.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang Meghan Markle dan Pangeran Harry yang terima banyak hadiah mewah. Biografi bertajuk Finding Freedom mengungkapkan pasangan ini telah menikmati hadiah senilai jutaan Pound sterling berkat status mereka.

Berbagai barang gratis diberikan kepada pasangan kerajaan oleh teman-teman dermawan. Menurut buku itu, Meghan Markle mungkin telah ditawari kamar hotel dengan diskon besar-besaran untuk kencan pertamanya dengan Harry pada Juli 2016 di Soho House di pusat kota London. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang mantan waria yang kembali menjadi pria.

Ia bahkan telah mengikat janji suci pernikahan dengan perempuan. Cerita tersebut dibagikan melalui TikTok yang menampilkan video yang merangkum rangkaian potret sang mantan waria hingga momen saat menikah.

Video tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang ulang tahun keponakan Agnez Mo. Ia membagikan sebuah video singkat yang dibalut nuansa hitam putih. Dalam balutan busana penuh kilau dan makeup, Agnez Mo beberapa kali membelai kepala dan memainkan rambut sang ponakan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Meghan Markle-Pangeran Harry Terima Hadiah Senilai Rp68 Miliar, Termasuk Jet Pribadi

Kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali menjadi sorotan. Kali ini, biografi bertajuk Finding Freedom mengungkapkan pasangan ini telah menikmati hadiah senilai jutaan Pound sterling berkat status mereka.

Dilansir dari lama Mirror, Minggu, 23 Agustus 2020, penulis buku Omid Scobie dan Carolyn Durand berbicara kepada lebih dari 100 sumber. Mereka termasuk teman, staf, dan pembantu kerajaan, untuk mempelajari informasi penting soal waktu singkat mereka di keluarga kerajaan.

Selanjutnya…

Kisah Mantan Waria yang Kembali Jadi Pria dan Menikahi Perempuan

Ada beragam kisah yang terungkap di jagat maya. Salah satunya mengenai seorang mantan waria yang kembali menjadi pria dan bahkan ia telah mengikat janji suci pernikahan dengan perempuan.

Cerita tersebut dibagikan melalui TikTok oleh akun @iksan_2004. Dalam cuplikan singkat yang diunggahnya beberapa waktu lalu, menampilkan video yang merangkum rangkaian potret sang mantan waria hingga momen saat menikah.

Selanjutnya…

Perlakuan Spesial Agnez Mo di Ultah Ponakan yang ke-17

Agnez Mo tak dapat menutupi kebahagiaan dan rasa harunya di momen ulang tahun sang ponakan, Chloe Xaviera, yang ke-17. Pada 20 Agustus 2020, pelantun Coke Bottle tersebut membagikan sebuah unggahan.

Pada akun Instagram pribadi, Agnez Mo membagikan sebuah video singkat yang dibalut nuansa hitam putih. Dalam video itu, penyanyi yang telah melebarkan karier bermusik di Amerika Serikat itu tengah duduk dekat Chloe.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.