Sukses

Perayaan Ultah Putri AHY dan Annisa Pohan Bernuansa Serba Pink dan Ungu

Putri AHY dan Annisa Pohan, Almira, genap berusia 12 tahun pada 17 Agustus 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono, genap berusia 12 tahun pada 17 Agustus 2020. Momen bahagia itu dirayakan dalam pesta ulang tahun bernuansa serba pink dan ungu.

Kebahagiaan keluarga AHY itu terlihat dari potret yang dibagikan dirinya dan sang istri, melalui akun Instagram masing-masing. Potret menampilkan Aira, begitu putri mereka akrab disapa, diapit oleh orangtua tercinta. Ketiganya tersenyum manis ke kamera.

Dekorasi perayaan ulang tahun Aira dimeriahkan dengan sentuhan foil curtain berwarna pink dan balon foil huruf berwarna emas bertuliskan "happy birthday Aira". Di kiri-kanan mereka terdapat deretan balon-balon warna pink dan ungu.

Aira dan Annisa tampil kompak dalam balutan atasan bernuansa lilac atau ungu pucat. Sedangkan AHY mengenakan kemeja lengan panjang bermotif kotak-kotak dengan lengan yang sedikit digulung.

Di depan mereka ada meja dengan taplak yang juga berwarna pink. Ada empat kue ulang tahun, hiasan bunga di pinggir meja, dan dua kado yang dibungkus kertas kado warna senada.

"Anak kami sudah beranjak dewasa, perlakuannya juga sudah harus berbeda kepada dia...sedih udah susah dicium apalagi depan kamera langsung ekspresinya berubah ...berbagai pose keluarga AHY di hari lahir @almirayudhoyono," tulis Annisa Pohan dalam potret yang diunggah pada 22 Agustus 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa dan Ucap Syukur AHY

AHY turut mengunggah video di IG TV berdurasi duaa menit dan 48 detik. Putra sulung SBY ini turut menuliskan selamat ulang tahun dan doa-doa untuk putri tercinta.

"Happy Birthday Aira. Alhamdulillah, walaupun hanya perayaan sederhana yang dihadiri orang-orang terdekat, kemarin kami sekeluarga sangat mensyukuri ulang tahun ke-12 putri kami Almira Tunggadewi Yudhoyono," tulis AHY.

"Semoga Aira semakin pintar dan shaliha, bahagia dan sehat selalu, serta kelak bisa menjadi anak yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara. Aamiin... Happy birthday kakak!" lanjutnya.

Momen bahagia itu disertai dengan sederet ucapan ulang tahun dari berbagai pihak. Salah satunya dari pebisnis dan musisi, Maia Estianty.

"Happy Birthday buat Aira ya," tulisnya dalam kolom komentar dalam unggahan Annisa Pohan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.