Sukses

Sederet Makanan dan Minuman yang Disantap Selena Gomez dalam Sehari

Selena Gomez sangat memperhatikan pola makannya. Berikut sederet makan dan minuman yang dikonsumsinya dalam sehari.

Liputan6.com, Jakarta - Selena Gomez sangat memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsinya setiap hari. Selama ini, bintang muda itu masih berurusan dengan berbagai masalah kesehatan.

Tak heran Selena Gomez sangat berhati-hati tentang apa yang dikonsumsinya dalam sehari. Pada 2017, ia mengungkapkan bahwa dia menjalani transplantasi ginjal setelah didiagnosis lupus, dilansir dari The List, Sabtu, 22 Agustus 2020.

Namun, setelah pulih dari itu, pertarungan kesehatan Gomez belum berakhir. Pada 2018, ia didiagnosis dengan kecemasan dan depresi.

"Meskipun ini tidak berarti bahwa semuanya telah hilang, aku dapat mengatakan bahwa setelah setahun kerja keras yang intens aku lebih bahagia, aku lebih sehat, dan aku mengendalikan emosi dan pikiranku lebih dari sebelumnya," ungkapnya Gomez saat itu.

Dengan berbagai kesibukannya yang padat, Selena Gomez tentu saja membutuhkan energi yang sehat. Saat sedang tur, misalnya, ia mengonsumsi teh hijau ketimbang kopi. Gomez kemungkinan mendapat manfaat dari khasiat kesehatan dari teh hijau.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jus dan Air Putih

Selain itu, Selena Gomez memprioritaskan minum banyak air putih. Ia sempat mengungkapkan itu kepada Mode terkait kebiasaan sehatnya.

"Saya selalu punya air, berton-ton air. Bahkan di kamar mandi saya karena saya dulu sangat buruk dalam minum air dan saya ingin tetap terhidrasi," ujarnya.

Selain air putih, Gomez juga memilih jus agar tetap sehat. Ia memiliki pembuat jus sehingga selalu menyediakan sayuran dan buah untuk jus di lemari esnya.

3 dari 3 halaman

Sarapan dan Makan Malam

Untuk sarapan, ia mengonsumsi burrito, tapi mengonsumsinya setiap hari bukan pilihan yang paling sehat. Jadi, ia harus belajar bagaimana membuat versi yang lebih sehat.

Pelatih kesehatan dan kebugaran Gomez, Amy Rosoff Davis mengatakan satu pilihan sarapan yang biasanya dimakan Gomez dalam sehari adalah setengah dari sarapan burrito yang dibuat dengan nasi, kacang-kacangan, telur orak-arik, chorizo, dan alpukat.

Selain burrito, Gomez juga suka mengonsumsi yoghurt Yunani untuk sarapan. Jika tak ada waktu untuk menyiapkan burrito, ia mengonsumsi Tex-Mex.

Gomez memiliki pilihan sarapan favorit lain yang dapat dinikmati oleh hampir setiap milenial: roti panggang alpukat. Tentu saja, terkadang ia memberinya sedikit garam, minyak zaitun, dan keju feta.

Ketika tiba waktunya untuk bersantai di malam hari dan makan malam yang enak, Selena Gomez pasti memiliki makanan,  salmon dan sayuran, ayam panggang, pasta dan sayuran, atau makanan Meksiko.

Kadang-kadang Gomez pergi keluar untuk makan malam, tetapi itu tidak sering. Ia tak makan dalam jumlah besar atau makan berlebihan. Ia kadang makan Big Mac untuk makan malam, tapi tak setiap malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.