Sukses

Susi Pudjiastuti Ditertawai Cucunya Saat Main Hula Hoop

Susi Pudjiastuti yang mendengar tawa cucunya pun ikut tertawa.

Liputan6.com, Jakarta - Susi Pudjiastuti sosok yang selalu menarik perhatian warganet. Setiap kali ia mengunggah aktivitasnya, tak sedikit mereka yang mengomentari unggahannya.

Ada yang bertanya, ada yang merasa lucu, ada juga memberikan pujian pada Susi Pudjiastuti. Banyak juga yang memberikan tanda 'like' pada unggahan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu.

Baru-baru ini, misalnya, ia mengunggah sebuah video berdurasi singkat saat bersama cucu dan keluarganya. Dalam video itu, Susi yang mengenakan baju renang dan kacamata hitam asyik bermain hula hoop di pinggir pantai.

Seorang bocah yang berdiri di dekatnya tertawa saat sang nenek bergoyang-goyang dengan hula hoop. Susi yang mendengar tawa cucunya pun ikut tertawa.

"Belajar hula hoop malah diketawain sama cucu 🤣🤣🤣," tulis Susi Pudjiastuti sebagai keterangan video, Jumat, 21 Agustus 2020. Saat ia mengulang bergoyang-goyang lagi dengan hula hoop, sang bocah pun kembali tertawa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Tertawa

Warganet yang menyaksikan video aksi Susi Pudjiastuti bermain hula hoop ikut tertawa. Mereka seperti terhibur menonton seorang nenek yang sedang ditertawakan oleh cucunya.

"hahaha utinya lucu ya nak😅," komentar seorang warganet. "Sy juga ikut ketawa bu😁.. sehat selalu utk bu susi," tulis warganet yang lain.

"Kalau saya ajarin Bunda main holahup tapi nanti gantian Bunda ajarin sy nerbangin pesawat hehe:)," canda seorang warganet. "maen hulahoop gatau knp susah banget bu, aku jg belom bisa2 😂 *cucu nya jgn ditenggelamkan krn menertawakn ya bu 😂✌️," imbuh pengikut Susi Pudjiastuti yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.