Sukses

Konser Summer Breeze at Home with Campina Summer Barz Hadirkan Maliq & D'Essentials Sukses Hibur Pecinta Musik

Konser musik online bertajuk "Summer Breeze at Home persembahan Campina Summer Barz" yang menghadirkan bintang tamu Maliq & D'Essential.

Liputan6.com, Jakarta Konser musik online bertajuk "Summer Breeze at Home persembahan Campina Summer Barz" yang menghadirkan bintang tamu Maliq & D'Essential pada 15 Agustus 2020 lalu sukses menghibur para pecinta musik Tanah Air. 

Ribuan orang menonton dan menikmati lagu-lagu populer Maliq & D'Essential secara live streaming melalui melalui platform digital Vidio.com dan Instagram Live @campinaicecream. Tata panggung simple dan minimalis, tak mengurangi keseruan mendengarkan lagu-lagu yang dilantunkan vokalis Angga dan Indah. 

Selama hampir 45 menit bernyanyi, Maliq & D'Essential melantunkan lagu lagu hits nya yang sudah populer di kalangan pecinta musik tanah air. Sebut saja Heaven, Terdiam, Untitled, Pilihanku dan deretan lagu hits lain nya. 

Di tengah penampilannya, Angga Puradiredja begitu antusias mengajak para penonton di rumah untuk menikmati es krim terbaru Campina Summer Barz Frozen Berry. 

"Di rumah, gimana perasaannya? Semua happy dan senang? Jangan lupa dicobain es krimnya ini rasanya stroberi, gede-gede banget (potongan buah)," ujar Angga. 

"Sambil nikmati es krim, yang lagi happy jangan lupa berbagi kebahagiaan dengan tetangga," tambah Angga. 

Summer Breeze at Home merupakan salah satu program yang digelar Campina dalam rangka memperkenalkan es krim terbaru Campina Summer Barz Frozen Berry. Ini adalah es krim yang menyajikan potongan buah stroberi asli dalam ukuran besar yang memberikan sensasi segar bagi para penikmat nya.

Marketing Category Manager , Mustofa Saadji mengatakan Campina Summer Barz Frozen Berry hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin produk es krim yang fresh dan benar-benar menyegarkan. 

"Konsumen ingin produk es krim yang fresh dan segar. Terlebih di suasana yang panas, butuh yang namanya kesegaran. Karena yang ada di pasaran belum memenuhi ekspektasi, jadi kita buat es krim dengan buah yang besar dan segar. Jadi, orang-orang bisa lebih puas," ujar Mustofa Saadji. 

Selain es krim yang segar dengan potongan buah yang besar, es krim Campina Summer Barz Frozen Berry juga kaya manfaat. Hal ini tak lepas dari buah stroberi yang kaya kandungan nutrisi, seperti vitamin C, vitamin A, dan vitamin E.  Ditambah lagi antioksidan alami karena mengkonsumsi es krim itu bikin orang bahagia dan meningkatkan hormon endorfin. 

Angga dan Indah "Maliq & D'Essential telah mengakui kelezatan dari Campina Summer Barz Frozen Berry. 

"Aku dikasih tau kalau itu ada stroberi. Pas dicoba, stroberi nih, langsung berasa gitu. Biasanya kalau mau nyanyi itu gak minum dingin, tapi gak tahan gitu," kata Angga. 

Sedangkan Indah mengatakan para penonton harus cobain es krim baru Campina ini dan stok di rumah. 

"Aku kalau lagi capek, stres, galau, suka makan yang dingin. Nah, ini (Campina Summer Barz Frozen Berry) kayaknya akan jadi stok. Harus ada yang distok," kata Indah.

Buat kamu di rumah yang ingin menikmati es krim Campina Summer Barz Frozen Berry kini tak perlu repot-repot keluar rumah dan pergi ke minimarket dan supermarket. Karena Campina juga buka layanan Home Delivery. Kamu bisa order melalui Whatsapp: 0811229300, Call Center : 08071007576 atau kunjungi website icecreamstore.co.id 

Pengiriman es krim sangat aman dan telah menerapkan protokol kesehatan dan minim sentuhan. Pihak Campina memastikan produk es krim senantiasa higienis.

Informasi terbaru mengenai es krim Campina, kamu bisa ikuti Instagram @campinaicecream

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini