Sukses

Makanan Ringan Favorit Gigi Hadid Selama Hamil

Di musim panas, Gigi Hadid punya pilihan makanan ringan berbeda selama menjalani masa kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Gigi Hadid bagikan sepotong keseharian selama berada di rumah di masa pandemi. Termasuk di antaranya adalah pilihan makanan ringan yang menemani sang model menjalani masa kehamilan.

Dalam sebuah unggahan Instagram Story, Kamis, 20 Agustus 2020, Hadid berbagi sederet sajian menggugah selera. Salah satu potret memperlihatkan cinnamon bun dingin yang disajikan bersama sewadah stroberi.

Hadid juga mengunggah gambar avocado sushi roll di samping sepiring penuh sayur segar yang tampak terdiri dari tomat ceri, mozzarella, dan cuka balsamic. "Summer gratitude," tulis kekasih Zayn Malik tersebut.

Melansir laman People, Jumat (21/8/2020), Gigi Hadid telah mengonfirmasi kehamilannya pada April lalu saat jadi tamu acara The Tonight Show. "Kami harap, mereka bisa mengumumkannya sesuai keinginan kami. Tapi, kami sangat bersemangat, bahagia, dan bersyukur atas ucapan selamat, juga dukungan dari banyak pihak," ucapnya.

Kala itu, Hadid mengungkap sedang suka-sukanya makan bagel dengan krim keju. Kebiasaan ini bahkan membuat keluarganya menghadiahkan kue ulang tahun bernuansa serupa. "Di pagi hari, mereka membawa kue bagel yang membuat saya sangat terkejut," tutur kakak Bella Hadid tersebut.

Menurut seorang sumber dekat pasangan tersebut, baik Gigi Hadid maupun Zayn Malik, sangat senang menyambut buah hati dan babak baru hubungan mereka bersama. "Mereka sudah melalui senang-sedih bersama, tapi tak pernah berhenti untuk peduli pada satu sama lain," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bicara tentang Kehamilan

Pada Juli, Gigi Hadid berbicara lewat Live Instagram soal alasan dirinya tak berbagi banyak foto tentang kehamilan. "Saya hamil di masa pandemi. Jelas kehamilan saya bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia," ucapnya menambahkan keterangan tentang wabah COVID-19 dan gerakan Black Lives Matter.

Mengingat banyak isu mendesak yang terjadi, Hadid merasa kehadiran di meda sosial seharusnya terkait gerakan tersebut. Namun demikian, Hadid menjanjikan penggemar bahwa ia sudah mendokumentasikan pengalaman selama hamil dan bakal berbagi saat sudah merasa lebih nyaman.

Selama ini, Hadid mengatakan, hanya berbagi kabar dan kisah kehamilannya dengan keluarga dan orang-orang dekat. "Saya coba mendokumentasikannya sebaik mungkin karena banyak orang mengatakan, 'Pastikan jangan melewatkan momen ini'," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.