Sukses

Keranjingan Dandani Balitanya dengan Busana Bermerek, Ibu di Inggris Habiskan Rp104 Juta

Isi lemari balita asal Inggris itu di antaranya sederet item keluaran Gucci, Burberry, dan Versace.

Liputan6.com, Jakarta - Azalea Elejaz memang baru berusia 17 bulan, tapi koleksi busananya bisa dibilang melebihi isi lemari kebanyakan orang dewasa. Deretan busana dari rumah mode ternama ada di dalamnya, termasuk Gucci, Versace, Burberry, dan Givenchy.

Semua itu lantaran sang ibu, Suela Gilaj (26), tergila-gila mendandani putrinya dengan beragam barang rancangan desainer. Perempuan asal Wandsworth, London, Inggris tersebut sampai membuat akun Instagram untuk putrinya.

Ibu rumah tangga itu tercatat menghabiskan 5.330 pound sterling atau sekitar Rp104 juta untuk seluruh busana desainer bagi putrinya. Tapi, aksinya tersebut malah mendatangkan kritik. Ia dituduh memanfaatkan sang putri untuk ketenaran dan semestinya tak mendandani Azalea dengan barang-barang mahal.

Merespons hal itu, Sulea mengakui bahwa ia berusaha mendandani Azalea agar jadi versi mini dirinya. Namun, ia mengklaim anak balitanya sangat bahagia dan senang berpose untuk pemotretan, walau kadang mood-nya tak bagus.

"Saya takut ketika dia lebih besar nanti dia tidak akan bahagia saya melakukan ini. Saya harap ia berterima kasih pada saya karena saya berusaha melakukan yang terbaik untuknya dan membangun masa depannya," kata Sulea, dikutip dari laman The Sun, Jumat (21/8/2020).

Sulea mengatakan, apa yang ditampilkan dalam akun Instagram anaknya bukan menggambarkan kehidupan sang balita sepenuhnya. Ia meyakinkan bahwa Azalea sangat senang dan selalu bersenang-senang selayaknya anak seumurannya.

"Saya mendapat komentar dari orang-orang yang memberitahu saya untuk tak mendandaninya seperti yang saya lakukan, tetapi dia bayi saya dan saya yang menentukan apa yang terbaik baginya, sehingga saya memutuskan menghapus komentar-komentar itu. Saya tak melakukan sesuatu yang berbahaya sama sekali," sambungnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Busana Bermerek

Suela mengaku awalnya tak pernah berencana membuatkan putrinya akun Instagram sendiri. Namun, keimutan sang putri membuatnya tak memiliki pilihan selain membuatkan akun media sosial.

"Beberapa mungkin tak sepakat karena dipikirnya salah untuk mengunggah bayi di Instagram, tapi saya tak terlalu peduli dengan komentar-komentar itu," ucapnya. 

Suela mengatakan mayoritas komentar yang didapat untuk putrinya positif. Ia juga menyebut alasan orang-orang mengikutinya karena balitanya sangat modis dan mereka senang melihat apa yang dikenakan sang buah hati. 

"Beragam label busana berusaha mendekatinya dan memberinya kado-kado yang bagus. Banyak baju desainer yang dipakainya juga karena diberi seseorang atau dibeli dengan harga diskon," imbud Suela lagi.

Ia juga sempat membagikan sejumlah koleksi busana yang tersimpan di lemari putrinya. Berikut di antaranya:

Jaket Moncler £360

Jaket Burberry £270

Pakaian olahraga Givenchy £260

Pakaian olahraga D&G £370

Sabuk Gucci £145

Sepatu Burberry £110

Sepatu Burberry £140

Sepatu D&G £230

Sandal Versace £150

Jaket Versace £220

Gaun Burberry £180

Gaun Gucci £170

Satu set perlengkapan tumbuh Burberry  £220

Gaun Versace £140

Kaus Gucci £100

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.