Sukses

Penampilan Asmirandah Saat Pakai Baju Suami di Masa Hamil

Asmirandah senang mengenakan pakaian suaminya, Jonas Rivanno, saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Asmirandah sangat menikmati masa-masa kehamilan pertamanya ini. Sejak hamil, ia makin rajin membagikan cerita dan potret tentang masa-masa membahagiakan itu.

Dalam unggahan terbaru, istri Jonas Rivanno itu membagikan cerita tentang baju. Rupanya, sejak hamil Andah sering meminjam baju Vanno.

"Ootd bumil nyantai kali ini judulnya pinjam baju suami 😝..," ujar Asmirandah, Kamis, 20 Agustus 2020. Dalam unggahan itu, ia tampak mengenakan kaus oranye yang cukup besar.

"pake baju aku lagiii.. pantesan tiap mau pake baju kok ilang," tulis Asmirandah menirukan ucapan suaminya. Asmirandah tampak tersenyum sambil memegang bagian perutnya.

"kaos ku udah gak muatt sayang.. jadi relakan saja baju kamu akan kupakai setiap hari 😏 ..," kata Andah kepada Vanno. 

Bagi Asmirandah, pengalamannya memakai baju suami tentu bukan dirinya saja. Ia yakin banyak istri yang pakai baju suaminya.

"aku yakin yg udah nikah pasti ada juga yg sering pake baju suaminyaa kannn 😄 (jawab aja dalam hati...) hihi.. happy long weekend everyone!! 💙 Love from Baby Xxxxx," imbuh Asmirandah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Pakai Baju Pasangan

Mengenakan pakaian suami, umum terjadi di masyarakat. Namun, ada sejumlah alasan mengapa istri suka mengenakan pakaian suaminya.

Dilansir dari Boldsky, alasan perempuan pakai baju suaminya karena dapat merasa lebih dekat. Apalagi, saat suami sedang bepergian atau ke luar kota.

Selain itu, saat perempuan memeluk dan mencium baju pasangannya, ia dapat merasakan aroma tubuh yang mungkin melekat pada baju tersebut. Mengenakan baju pasangan juga dapat membuka kenangan manis atas pakaian yang pernah dipakai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.