Sukses

Kemitraan untuk Menghubungkan GenZ dan Milenial yang Ramah pada Teknologi

Pengiklan di berbagai kategori seperti telekomunikasi, teknologi, dan lifestyle, kini punya media yang sesuai.

Liputan6.com, Jakarta – MediaDonuts, perusahaan media digital dan teknologi terdepan mendapat kepercayaan sebagai mitra pengiklan dan pemasaran resmi untuk Match Group India & Asia Tenggara termasuk Tinder, OkCupid, dan Match.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi yang mendunia, MediaDonuts telah beroperasi di Eropa, Timur Tengah, dan Asia-Pasifik. Tinder sebagai ikon aplikasi kencan yang tersebar di seluruh dunia menjadi pilihan para generasi milenial dan GenZ. Indonesia merupakan pasar yang menjanjikan di wilayah Asia-Pasifik untuk Match Media Group.

Basis pengguna yang besar dan tersebar di kota besar metropolitan seperti Jakarta, Surabaya, Bandung & Medan, menunjukan penyebaran geografis yang sangat luas.

“Melalui kemitraan ini, kami sangat senang memperoleh kesempatan memasarkan produk Match Media Group kepada pengiklan di seluruh Asia-Pasifik termasuk Indonesia. Indonesia memiliki keunikan tersendiri, dilihat dari banyak pengguna yang urban, muda dan tinggal di perkotaan yang sangat cocok untuk dijangkau melalui media ini,” ungkap Pieter-Jan de Kroon selaku Managing Partner MediaDonuts.

Pengiklan di berbagai kategori seperti telekomunikasi, smartphone, teknologi, otomotif, lifestyle, dan lainnya, kini memiliki media yang sesuai dengan target market mereka. Kehadiran MediaDonuts di Indonesia merupakan langkah strategis untuk pasar Indonesia, pasar terbesar di Asia Tenggara dengan populasi anak muda yang dinamis.

GenZ dan milenial yang ramah akan teknologi dapat terhubung dengan MediaDonuts dan menjadikan peluang bisnis yang lebih besar melalui cara yang kreatif untuk hasil yang maksimal.

“MediaDonuts sangat antusias dapat bermitra dengan Tinder untuk membantu pengiklan memperkuat citra merek mereka secara efektif,” tutup Pieter-Jan de Kroon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.