Sukses

Mengenal 4 Produk Rangkaian Skincare Harian Keluaran Brand Lokal

Formulasi ranngkaian produk dari merek skincare lokal ini bermaksud merangsang sel kulit baru, menutrisi kulit, serta mengangkat komedo dan sel kulit mati.

Liputan6.com, Jakarta - Bertajuk "Basic Lightening Series", Everose menambah panjang daftar produk skincare keluaran brand lokal. Terdapat empat produk utama dalam rangkaiannya, yakni Invisipeel Facial Wash, Invisipeel Soft Peel, Skin Protector Day Cream, dan Lightening Night Cream.

Masing-masingnya mengandalkan bahan utama, yakni ekstrak pepaya; ekstrak pepaya dan nanas; niacinamide; serta alpha arbutin dan kojic dipalmitate. Rangkaiannya diklaim membantu membuat kulit wajah lebih cerah.

"Kami sudah riset sejak kuartal kedua 2019. Mengandalkan tim ahli dalam negeri, Everose mengembangkan produk dengan semangat menghadirkan pilihan skincare yang aman, praktis, dan berharga terjangkau," kata Business Development Director Everose, Domex Mandey, dalam Everose Virtual Media Gathering, Rabu, 19 Agustus 2020.

Seira Meutia selaku Brand Director Everose menjelaskan, formulasi produk skincare dalam rangkaian ini bermaksud merangsang sel kulit baru, menutrisi kulit, serta mengangkat komedo dan sel kulit mati. "Kandungan vitamin A, C, dan E akan mengeksfoliasi secara alami," tuturnya.

Sementara, gabungan alpha arbutin dan kojic dipalmitate merupakan duo yang menurut ahli dermatologi, dr. Balquist Farida, telah terbukti secara klinis bermanfaat mencerahkan kulit.

"Bila dilihat dari bahan-bahannya, rangkaian skincare ini paling pas digunakan pemilik kulit normal cenderung berminyak," paparnya. Bagi yang kulitnya sensitif dan kering, dr. Balquist menyarankan untuk melakukannya secara bertahap.

"Jadi, seminggu pertama pakai facial wash dulu. Semisal tidak ada reaksi alergi, lanjut pakai soft peel. Seminggu kemudian baru day cream, dan di minggu ke empat coba night cream. Kalau tidak ada reaksi alergi, pemakaiannya bisa dilakukan. Tapi, tidak saya sarankan terlalu sering," paparnya.

Seira menambahkan, mengantisipasi reaksi berbeda dari tiap kulit, pihaknya memberi cara pemakaian di setiap produk skincare secara clear dan praktis sebelum melakukan perawatan wajah secara rutin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui?

Seira menjelaskan, dengan formulasi memanfaatkan bahan alami, rangkaian skincare harian Everose aman untuk ibu hamil dan menyusui. "Hanya saja karena reaksi setiap orang berbeda, tetap disarankan untuk konsultasi dulu ke dokter kandungan," jelas dr. Balquist.

Juga, dr. Balquist menyambung, karena sifatnya eksfolian, penggunaan rangkaian ini tidak disarankan digabungkan dengan produk yang juga bertujuan eksfoliasi. Kandungan yang mesti dihindari adalah AHA, BHA, dan retinol.

Berkaca pada informasi dari Kementerian Perindustrian yang menyebut produk perawatan kulit terus berkembang pada 2020, Everose turut mengambil peran dengan tetap mengedepankan edukasi, serta layanan untuk mendukung produk perawatan tepat guna.

“Everose juga mengedepankan edukasi merawat kulit yang biasanya sulit diakses karena keterbatasan jarak atau biaya. Kami membuka jalur kemitraan pada paraperempuan untuk jadi beauty advisor Everose untuk bersama-sama membagikan informasi menyeluruh tentang pentingnya merawat kesehatan kulit," ucap Domex.

3 dari 3 halaman

Harga Produk Skincare

Rangkaian skincare harian Everose bisa didapatkan secara satuan dengan harga mulai dari Rp60 ribuan dan Rp265 ribu untuk satu paket. "Sampai tanggal 23 Agustus nanti, kami ada tawaran paket berharga spesial yang bisa didapatkan hanya di Tokopedia," ucap Seira.

Sejak hadir pada Januari 2020, Everose telah berhasil diterima oleh lebih dari enam ribu masyarakat di wilayah Bandung, Bogor, dan Tasikmalaya. Kemudian untuk melanjutkan misinya, Everose memperluas jangkauan dengan ketersediaan secara online.

Lebih lengkap mengenai produk, edukasi, serta informasi kemitraan, Anda dapat mengecek Instagram resmi Everose, @everose_official dan melalui laman resmi everosebeauty.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.