Sukses

Kylie Jenner Unggah Foto Sebelum dan Sesudah Pakai Makeup, Hasilnya Mengejutkan

Meski Kylie Jenner sudah menunjukkan foto sebelum dan sesudah menggunakan makeup, warganet masih meragukan keasliannya.

Liputan6.com, Jakarta -  Kita mungkin terbiasa melihat wajah Kylie Jenner dengan makeup dan penampilan glamor. Namun beberapa bulan lalu, sempat beredar foto adik Kim Kardashian itu tanpa memakai makeup.

Lewat foto-foto yang beredar di media sosial pada 19 April 2020, Kylie Jenner terlihat keluar dari kediamannya di Beverly Hills, Los Angeles, dan paparazzi berhasil mengambil foto dirinya.

Yang terbaru, kembali beredar foto dirinya tanpa mengenakan makeup, tapi kali ini bukan diambil secara diam-diam. Ia sendiri yang mengunggah foto dirinya di media sosial.

Dalam unggahan pada 17 Agustus 2020, Kylie Jenner mengajak para penggemarnya untuk melihat proses glamor yang dilaluinya, serta memberi detail secara langkah demi langkah untuk mengaplikasikan makeup menggunakan Kylie Cosmetics.

Wanita berusia 23 tahun itu terlihat polos memakai baju tidur. Ia dengan jelas menunjukkan wajah 'before' yang tampak lebih muda dibanding memakai full makeup.

Dilansir dari laman Elle, 17 Agustus 2020, rambut Kylie Jenner yang panjang dibiarkan tergerai. Kylie terlihat berbeda dari apa yang sering ditampilkannya di media sosial maupun di televisi.

Sebelumnya, ibu satu anak tersebut sempat dikabarkan berhenti suntik filler. Namun sepertinya kini Kylie Jenner kembali mengandalkannya untuk tampil sempurna.

Dalam foto lainnya saat ia sudah memakai makeup, hasilnya cukup mengejutkan. Wajahnya terlihat lebih glowing dengan blush on bernuansa pink.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlihat Lebih Tua

Meski sudah menunjukkan foto dirinya saat sebelum dan sesudah memakai makeup, masih ada warganet yang meragukan keaslian foto-foto tersebut. Sejumlah warganet meyakini ada sentuhan Photoshop, seperti kerap dilakukan Kylie Jenner di foto maupun video yang diunggahnya di media sosial. Ada juga yang menilai Kylie Jenner jadi terlihat lebih dewasa dan lebih tua dari umur sebenarnya saat memakai makeup.

Kylie sengaja membagikan video tersebut untuk mempromosikan lini kosmetik miliknya, Kylie Cosmetics. Lini kosmetiknya itu sudah ia rintis sejak tiga tahun lalu.

Salah satu produk andalan kosmetik Kylie, yakni Lip Kits. Saking populernya, Lip Kits keluaran Kylie itu selalu ludes terjual setelah dipasarkan secara online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.