Sukses

HUT ke-75 RI, Tampilan Sederet Pesohor Meriahkan Merah Putih Challenge

Unggahan potret dengan tagar Merah Putih Challenge turut diikuti oleh sederet pesohor Tanah Air. Mereka kompak tampil serba merah putih.

Liputan6.com, Jakarta - Tagar Merah Putih Challenge seketika membanjiri Instagram di HUT ke-75 RI. Tantangan ini menjadi bagian dari stiker baru yang diluncurkan Instagram sebagai bentuk perayaan Hari Kemerdekaan RI tahun ini.

Merah Putih Challenge mengajak masyarakat untuk membagikan sederet momen dalam balutan busana bernuansa serba merah putih. Tak sedikit pula dari pesohor yang ambil bagian dari tantangan ini.

Lantas, siapa saja dari mereka yang mengunggah potret diri juga bersama keluarga dengan menyertakan tagar Merah Putih Challenge pada perayaan HUT ke-75 RI? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Ruben Onsu dan keluarga

Presenter sekaligus pebisnis Ruben Onsu tampak mengunggah potret dengan menyertakan tagar Merah Putih Challenge melalui akun Instagram pribadi. Ia mengabadikan potret itu bersama sang istri Sarwendah dan ketiga buah hatinya, Betrand Peto, Thalia, dan Thania.

Keluarga ini terlihat kompak mengenakan atasan warna merah dan bawahan putih. Keluarga Ruben tersenyum semringah ke arah kamera. "Dirgahayu RI ke 75 17/08/2020#merahputihchallenge," tulis Ruben pada Senin (17/8/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Yuni Shara

Pelantun Desember Kelabu ini juga ambil bagian dalam Merah Putih Challenge. Yuni Shara mengenakan jumpsuit berwarna merah dengan sentuhan print tulisan-tulisan rancangan Olive Olivy.

Ia juga memakai makser ekua seri merah putih dari Ekua Art. Yuni memilih untuk mengikat rambut bob pendeknya dan tak lupa memoles makeup.

"Dirgahayu RI ke 75. Semoga Bangsa kita segera Merdeka dari Pandemi Covid. #17agustus2020 #HUTRI75 #merahputihchallenge #yunishara #wahyusetyaningbudi #menuasehattenangmakmurdanbahagia #amin," tulisnya.#indonesiamaju

 
3 dari 6 halaman

3. Carissa Puteri

Meski tengah berada di Brighton, Victoria, Australia, Carissa Puteri tetap bersemangat menyambt Hari Kemerdekaan RI. Ia pun ikut Merah Putih Challenge dengan berpose dengan sang buah hati, Zenecka Acana Naif.

Carissa mengenakan kaus Gucci berwarna merah yang dipadukan dengan blazer dan palazzo pants yang bernuansa putih, serta mengenakan sepatu bot cokelat. Sementara sang putra memakai kaus putih yang dibalut kemeja kotak-kotak merah hitam dan celana panjang putih.

 
4 dari 6 halaman

4. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina tampil dalam balutan kaus putih polos yang dipadu dengan outer berwarna merah menyala. Rambut aktris berusia 23 tahun ini diikat rapi dengan polesan makeup natural.

"Tahun ini, perayaan #HUTRI75 memang akan dilakukan dengan cara yang sedikit berbeda nih dan kebanyakan pasti akan dilakukan secara virtual. Makanya, aku mau mengajak kalian semua untuk bersama-sama semarakkan #HUTRI75 di Instagram dengan ikutan #MerahPutihChallenge," tulisnya.

5 dari 6 halaman

5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Begitu pula dengan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ikut ambil bagian dalam Merah Putih Challenge. Raffi tampak mengenakan kaus merah polos dan Nagita memakai atasan asimetris putih. Keduanya tampak mengepalkan tangan.

"#MerahPutihChallenge17 Agustusan tahun ini memang agak berbeda, tapi jangan sampai hal tersebut membatasi semangat kita dalam merayakan peringatan hari kemerdekaan," tulisnya.

6 dari 6 halaman

6. Cinta Laura dan Nia Ramadhani

Tak ketinggalan, Cinta Laura yang tampil mengenakan dress sepahan bewarna merah. Tampilan itu dipadu dengan riasan dengan pulasan lipstik merah, rambut yang tergerai indah, dan pemakaian aksesori kalung, anting-anting, hingga gelang.

Berada di sebelahnya Nia Ramadhani yang mengenakan atasan v-neck lengan panjang abu-abu yang dipadu dengan flare pants warna merah dengan sentuhan denim pada bagian pinggang. Nia juga memakai kalung dengan sederet untaian warna merah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.