Sukses

6 Promo Jajan Makanan Sambut Hari Kemerdekaan RI, Kamu Pilih Mana?

Sederet penawaran dan promo menarik diberikan oleh brand-brand makanan menyambut Hari Kemerdekaan RI.

Liputan6.com, Jakarta - Antusiasme Hari Kemerdekaan Indonesia begitu terasa di seantero negeri. Bertepatan dengan momen HUT ke-75 RI ini, gerai-gerai makanan turut ambil bagian dalam menawarkan beragam promo menarik bagi masyarakat.

Penawaran dikombinasikan dengan angka-angka ikonik, baik dari tanggal kemerdekaan yakni 17 hingga mengenai 75, sebagai usia perayaan kemerdekaan. Ada berbagai menu khusus yang dihadirkan di hari spesial ini.

Lantas, apa saja promo-promo yang diberikan di Hari Kemerdekaan RI? Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Pizza Hut

 

Berdasarkan keterangan yang disampaikan melalui Instagram @pizzahut.indonesia, ada promo harga Merdeka Pizza Rp17 yang berlaku hanya tiga hari, yakni 15--17 Agustus 2020. Penawaran lainnya adalah Pan Regular Meaty Pizza yang bisa didapatkan dengan harga spesial kemerdekaan Rp17 dengan pembelian regular atau large dengan topping dan pinggiran apa saja.

Keterangan lain yang disertakan adalah promo ini berlaku untuk dine-in, take away delivery, aplikasi dan layanan jasa antar makanan ojek online. Namun, promo ini tidak berlaku di Pizza Hut Banyuwangi, Palopo, Pangkal Pinang, dan Singkawang.

2. KFC

Untuk merayakan bulan kemerdekaan, KFC memberikan promo paket makan bertiga. Ada lima ayam dan tiga nasi dengan harga mulai Rp75 ribu. Periode promo berlangsung mulai 10--23 Agustus 2020 dan berlaku sepanjang hari.

Promo Hari Kemerdekaan RI ini berlaku dine in, take away, home delivery, drive thru, online, dan KFC Box. Namun tidak berlaku untuk pemesanan katering dan semua gerai Bandara Soekarno-Hatta.

Pembelian take away dikenakan biaya tambahan. Juga, harga belum termasuk pajak dan dapat berbeda di setiap wilayah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Ichiban Sushi

Ichiban Sushi menghadirkan Paket Merdeka, di mana makan dan minum berdua hanya Rp17 ribu. Promo ini khusus untuk transaksi menggunakan kartu debit atau kredit BRI yang berlaku pada 17 dan 18 Agustus 2020.

Ada tiga pilihan Paket Merdeka yang dapat dipesan, Paket Merdeka 1 meliputi Chicken Teriyaki Donburi, Chicken Katsu Roll, 2 hot/cold ocha. Lalu, Paket Merdeka 2, Katsu Hot Plate Ramen, Chicken Katsu Roll, 2 hot/cold ocha. Serta Paket Merdeka 3, Spicy Chicken Roll, Chicken Katsu Roll, dan 2 hot/cold ocha.

4. Hokben

Hokben turut memberikn Promo Merdeka yang berlangsung pada 16--18 Agustus 2020. Promo ini meliputi shrimp dumping dari Rp20 ribu menjadi Rp17 ribu.

Koori konyaku merah dan putih dari Rp60 ribu menjadi Rp45 ribu, beef yakiniku/teriyaki dan ekkado juga 2 nasi dari Rp94 ribu menjadi Rp75 ribu. Adapula beel teriyaki/yakiniku, egg chicken roll plus 2 nasi dari Rp87 ribu menjadi Rp75 ribu.

3 dari 3 halaman

5. Burger King

Promo Merdeka hadir pula dari Burger King dengan promo serba Rp75 ribuan. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2020 dan berlaku di semua outlet BK, kecuali Airport T3 Ultimate.

Pelanggan dapat menunjukkan gambar yang diunggah BK di Instagram ketika pemesanan di kasir, drive thru, juga take away. Promo berlaku selama persediaan masih ada, gratis ongkir dengan minimum pembelian Rp 75,000 lewat BK App, dan harga belum termasuk PB1 10 persen.

6. Krispy Kreme

Turut menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI, Krispy Kreme memberikan promo hanya pada 17 Agustus 2020. Yakni satu lusin assorted doughnut yang bebas dipilih dengan harga Rp75 ribu, di mana harga normal Rp108 ribu.

Promo berlaku untuk tiga filling doughnuts dan sembilan ring doughnuts. Promo kemerdekaan ini berlaku di seluruh store Krispy Kreme.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.