Sukses

Rambah Bisnis Kecantikan, Ayu Ting Ting Rilis Produk Skincare

Produk skincare tersebut digadang-gadang bisa membuat kulit cerah dalam waktu instan.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tak hanya sukses di dunia hiburan sebagai penyanyi dan presenter. Ia juga punya usaha di bidang lain seperti membuka kos-kosan dan kuliner. Setelah membangun bisnis kuliner, kini Ayu Ting Ting mulai merambah ke bisnis kecantikan, skincare.

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini berkolaborasi dengan Dokter Tata, dengan meluncurkan sebuah produk perawatan kulit. Menurut dia, produk tersebut sebenarnya sudah dirilis sebulan lalu. Mengusung nama Snow Glow Series, Ayu dan dokter Tata menciptakan produk perawatan kulit. Produk tersebut digadang-gadang bisa membuat kulit cerah dalam waktu instan.

“Aku mempercayakan kulitku selama bertahun-tahun bersama dokter Tata. Skincare ini saya persembahkan untuk perempuan Indonesia yang ingin putih seperti salju dan glowing seperti kristal,” terang Ayu dalam acara peluncuran Snow Glow Series di Bekasi, Jawa Barat, 20 Agustus 2020.

Dokter Tata menegaskan kalau produk ini tidak mengandung bahan berbahaya dan telah teruji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Produknya ini khusus untuk buat whitening ya sebenernya, untuk bikin supaya kulit kita glowing dalam waktu singkat, tapi tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya sebenernya,” ucap dokter Tata dalam kesempatan yang sama.

“Produk Snow Glow tuh bener-bener semuanya, ada badan POM (Pengawas Obat dan Makanan)-nya, dan gak ada bahan-bahan yang bisa bikin iritasi atau ketergantungan,” sambungnya. Ayu Ting Ting juga menjamin kalau produk skincare ini aman untuk dipakai.

“Saya juga nggak mau sembarangan, karena ini saya pakai setiap hari. Saya sudah bilang sama dokter Tata dari awal untuk membuat produk yang aman buat kulit. Apapun jenis kulitnya ya, mau kering, berminyak ini harus aman dipakai. Dan sama aman buat ibu menyusui ini aman dipakai,” timpal Ayu Ting Ting.

Rangkaian produk Snow Glow Series terdiri dari face wash, serum dan night cream. Pada face wash terdapat kandungan tartaric acid, disodium EDTA, sodium sulfite, sodium, metabisulfite, glycerin, butylene glycol, saxifraga sarmentosa extract, carica papaya fruit extract, dan psidium guajava fruit extract.

Fungsi utama face wash ini adalah melembabkan serta mencerahkan kulit wajah. Selain itu sebagai anti aging formula, brightening and youthful hydrating skin, leave skin soft dan clean and moist.Untuk serum, memiliki kandungan tranexacim acid, rainbow algae extract, phoria cocos & phragmites communis, 4 kind hyaluronic acid + poly glutamic acid.

Semua kandungan tersebut memberikan manfaat utama yakni membuat kulit lebih glowing bahkan sejak pemakaian pertama.Dan untuk night cream, memiliki kandungan tranexamic acid, rainbow algae extract, jania rubens extract dan Lactococcus ferment lysale.

Fungsi utama night cream ini adalah mencerahkan kulit tujuh kali lebih efektif dari krim biasa.Semua rangkaian produk Snow Glow Series dapat dimiliki dengan harga Rp999 Ribu dengan membelinya di agen-agen terdekat kotamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.