Sukses

Nagita Slavina Punya Kucing Baru dari Rusia dan Ukraina, Berapa Harganya?

Kucing milik Nagita Slavina itu mungkin terlihat biasa bagi sebagian orang, tapi ternyata bukanlah kucing biasa.

Liputan6.com, Jakarta -  Salah satu selebritas penyuka hewan adalah Nagita Slavina. Ia sangat menyukai kucing. Nagita pun sedang merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Setelah sekian lama, ia akhirnya bisa memelihara kucing baru di rumahya.

Wanita yang akrab disapa Gigi ini baru saja mengadopsi dua kucing sekaligus untuk dirinya dan putranya, Rafathar.  Kedua kucing itu mungkin terlihat biasa bagi sebagian orang, tapi ternyata bukanlah kucing biasa.

Dilansir dari video di akun YouTube Rans Entertainment, kedua kucing itu ternyata masing-masing berasal dari Rusia dan Ukraina. Setelah selesai mengurus semua proses pembelian, Gigi harus sedikit bersabar karena pengiriman ke Indonesia cukup memakan waktu.

"Ini hari yang aku tunggu-tunggu. Hari ini kucing-kucingku, anak-anakku datang. Aku nunggunya sudah lumayan lama karena sebenarnya aku mau adopsi kucing yang pertama ini sebelum ada pandemi Covid-19," tutur istri Raffi Ahmad ini.

Nagita Slavina pun sudah menyiapkan nama khusus dan membuatkan akun Instagram pribadi. Kucing pertama berjenis scottish fold bernama Mayonaise, sedangkan kucing kedua berjenis british shorthair diberi nama Miaw Sauce. Karena dikirim dari luar negeri, kedua kucing tersebut juga memiliki paspor.

"Ini memang dari luar negeri jadi mereka punya paspor. Yang satu dari Rusia dan satu lagi dari Ukraina. Mereka juga punya sertifikat sendiri, asal-usul mereka jelas mulai dari kakek nenek sampai ibu bapaknya juga jelas semuanya," terang Nagita.

Nagita Slavina terlihat sangat bahagia karena dua kucing yang sudah dipesannya sejak lama akhirnya tiba. Saat tiba di Indonesia, kedua kucing menggemaskan itu harus menjalani prosedur protokol kesehatan. Mereka harus dikarantina lebih dulu selama 14 hari.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harganya Fantastis

Nagita mengakui, awalnya ia hanya memesan satu ekor kucing, namun Rafathar kemudian juga ingin mempunyai kucing sendiri. Kedua kucing itu sama-sama baru berusia 10 bulan saat sampai di tangan Nagita dan Rafathar.  Seperti ibunya, Rafathar juga terlihat sangat senang karena punya peliharaan baru.

Untuk menyambut hewan peliharaannya, Nagita sudah mempersiapkan kandang khusus, sehingga putranya bisa kapan saja bermain dengan kucing.

Kalau dilihat dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, kucing dengan jenis scottish fold ini harganya cukup fantastis karena ditaksir antara Rp14 juta sampai dengan Rp29 juta!  Tak heran kalau dua kucing ini akan jadi peliharaan kesayangan di rumah.

Tak hanya disediakan kandang, Nagita Slavina sudah membuatkan akun Instagram untuk Mayonaise. Kucingnya sudah cukup dikenal karena akun Instagramnya sudah diikuti lebih dari 20 ribu pengguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.