Sukses

Karyawan Maskapai Bongkar Selebritas Dunia yang Kasar dan Baik Lewat Unggahan Viral

Mulai dari Nicky Minaj, Kendall Jenner, hingga Robert Pattinson, sederet selebritas dunia diungkap kelakuannya oleh seorang karyawan maskapai penerbangan.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Cindy, figur di balik akun TikTok @_sincindy yang belakangan kontennya menarik atensi publik. Melansir laman Buzzfeed, Sabtu (15/8/2020), Cindy merupakan mantan representatif layanan pelangggan untuk beberapa maskapai penerbangan di Los Angeles International Airport alias LAX.

Lokasi kerja di Los Angeles membuatnya punya pengalaman dalam menangani sejumlah selebritas dunia di beberapa tahun terakhir. Pada seri video TikTok bertajuk "Rating Celebs I've Met While Working At LAX," ia mengungkap siapa saja pesohor yang kasar maupun baik.

Misalnya, Nicki Minaj. Sang rapper mendapat peringkat 2/10. Cindy mengatakan, "Ia (Minaj) tak akan turun dari pesawat sampai semua orang turun. Padahal, hal itu tak bisa dilakukan karena kabin pesawat harus memeriksa lebih dulu. Saya adalah penggemarnya sebelum bertemu, tapi setelah itu, tak lagi."

Peringat ini pun didapatkan model Kendall Jenner. "Setiap kali ia (Jenner) terbang, ia sangat tak bersahabat dengan semua orang dan hanya berjalan dengan sangat arogan," ucap Cindy.

Lalu, Dakota Johnson mendapat nilai 9/10 karena alasan menggelikan. Cindy bercerita, pemain film Fifty Shades of Grey tersebut pernah kedapatan lupa membawa paspor dan menyadarinya saat di jalan menuju bandara.

"Jadi, kami harus menunda penerbangan dan setelah itu pun ia tetap ketinggalan pesawat. Saat terbang setelahnya, saya sempat menggodanya. Ia pun tertawa dan sangat ramah menanggapi," ucap Cindy.

Sementara, nilai 10/10 diberikan Cindy untuk nama-nama selebritas dunia, termasuk Chris Evans dan Robert Pattinson.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Secara General

Ketika ditanya bagaimana rasanya bekerja dengan begitu banyak selebritas, Cindy mendeskripsikan pengalaman itu secara umum positif. "Sangat menyenangkan di banyak waktu," ucapnya.

"Kebanyakan mereka sangat ramah dan jujur, hanya seperti orang normal. Jadi, bisa melihat sisi berbeda dari saat melihat mereka di televisi dan film merupakan pengalaman menarik," imbuh Ciindy.

Cindy mengatakan, dirinya terinspirasi membuat konten tersebut setelah melihat video viral pengguna TikTok @juliacarolann. Di video tersebut, ia kedapatan berbagi pengalaman interaksi dengan selebritas selama bekerja di sebuah restoran di Manhattan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.