Sukses

7 Kombinasi Infused Water yang Menyegarkan

Bosan dengan infused water yang itu-itu saja, coba tujuh kombinasi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini infused water kini semakin populer dan digemari banyak orang. Jika Anda tak menyukai air putih, Anda bisa menambahkan beberapa bahan lain.

Dengan menambahkan bahan-bahan lain, maka rasanya akan lebih menyegarkan dan sehat. Anda dapat memasukkan buah-buahan, sayuran, atau rempah-rempahan.

Setelah itu, biarkan campuran tersebut hingga menyatu selama beberapa saat. Anda juga bisa memasukkannya ke dalam lemari es.

Berikut beberapa kombinasi infused water yang bisa dicoba, seperti dikutip dari AsiaOne, Jumat, 14 Agustus 2020. Apa saja kombinasi tersebut?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semangka + Basil

Ini kombinasi yang manis dan aromatik. Daun kemangi lebih dulu diaduk sebelum dicampur semangka. Hal itu agar daun kemangi lebih banyak mengeluarkan aromanya.

Mentimun + Mint

Ini adalah kombinasi klasik yang akan Anda temukan di gym dan spa. Jika Anda menyesapnya di rumah, disarankan untuk memasangkannya dengan masker wajah agar menenangkan.

3 dari 4 halaman

Stoberi + Lemon

Ini sebagai versi limun stroberi yang lebih sehat. Selain untuk orang dewasa, anak-anak akan menyukainya.

Jeruk + Jeruk Nipis

Bila ingin meningkatkan imunitas tubuh dengan vitamin C? Coba kombinasi dua pembangkit tenaga yang antioksidan ini.

Mentimun + Lemon + Seledri

Makan terlalu banyak pada hari sebelumnya dan merasa perlu merawat tubuh Anda dengan lebih baik? Coba kombinasi bergizi ini sebagai gantinya.

4 dari 4 halaman

Lemon + Mint + Jahe + Mentimun

Campuran yang menyegarkan ini akan sangat cocok di hari yang panas dan cerah. Ganti ke air soda jika Anda ingin sesuatu yang bersoda.

Mangga + Nanas

Ini adalah rasa tropis manis lainnya yang populer di kalangan anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.