Sukses

Ancol Bakal Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Air Sambut HUT ke-75 RI

Ancol juga menawarkan beragam promo menarik bagi pengunjung untuk merayakan HUT ke-75 RI.

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Republik Indonesia,  Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan beragam promo dan acara menarik. Salah satunya pengibaran Sang Merah Putih di akuarium Sea World Ancol.

Pandemi yang berlangsung tak menghentikan ritual tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Mereka yang terlibat adalah para penyelam profesional.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa, 11 Agustus 2020, kegiatan ini akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2020 pukul 10.30 WIB. Pengunjung pun bisa menyaksikan kegiatan ini secara langsung dengan kewajiban mematuhi sejumlah protokol kesehatan.

Protokol kesehatan yang telah ditetapkan manajemen Ancol untuk semua pengunjungnya meliputi pemakaian masker, membawa hand sanitizer, mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. Selain itu, pihak Ancol juga mengukur suhu tubuh pengunjung sebelum masuk lokasi.

Pembelian tiket dan reservasi pun diwajibkan dilakukan secara daring. Mereka yang telah mendapat konfirmasi, barulah diperbolehkan masuk ke area Ancol.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Tiket

Tak hanya menggelar pengibaran bendera, Ancol juga menawarkan berbagai promo bagi pengunjung yang akan datang ke Ancol. "Selain sebagai bentuk memberikan benefit lebih bagi pengunjung yang ingin datang ke Ancol, promo-promo tersebut juga sebagai salah satu bentuk partisipasi Ancol dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75," kata Division Head of Brand Promotion and Activation Ancol, Ticha Hestiningrum Desanti.

Promo harga tiket berlaku untuk wahana Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Sea World, dan Ocean Dream Samudra. Dufan menebar promo untuk tiket annual pass dengan bonus kemeja Dufan x Muklay berdesain ekslusif seharga Rp600 ribu.

Tersedia pula promo double fun (dua tiket Dufan) Rp 240 ribu, untuk weekdays dan Rp 340 ribu untuk weekend. Tiket reguler bonus Ocean Dream Samudra Rp 200 ribu untuk weekdays dan Rp. 295.000,- untuk weekend.

Sementara itu, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra menawarkan promo satu tiket untuk dua unit rekreasi sekaligus dengan harga Rp115 ribu untuk weekdays dan Rp135 ribu untuk weekend. Selain itu, satu tiket untuk dua unit rekreasi sekaligus dengan harga Rp 145 ribu, khusus untuk periode 15 - 23 Agustus 2020.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.