Sukses

Mengintip Isi Kamar Tidur Citra Kirana, Lemarinya Penuh Koleksi Tas dan Sepatu

Selain mengurusi persiapan kelahiran, Citra Kirana kembali menata barang-barang yang ada di kamar tidurnya.

Liputan6.com, Jakarta -  Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya kini tengah menanti kehadiran bayi pertama dari hasil pernikahan mereka.Karena kondisinya saat ini, Citra Kirana akhirnya memutuhkan rehat sementara dari dunia syuting.

Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah melakukan berbagai persiapan menyambut calon anak pertama mereka. Termasuk dalam hal menata kamar baru mereka.

Menurut keduanya, diperlukan kamar yang sudah dirancang sesuai selera agar terlihat nyaman. Tentunya, hal itu sudah dilakukan sebelum mereka menempati rumah yang sekarang ini.

Selaon itu, sejak awal menikah pasangan pesinetron ini termasuk cukup aktif membuat konten YouTube. Salah satunya kegiatan sehari-hari selama di rumah.

Seperti baru-baru ini, keduanya mengunggah vlog kesibukan persiapan untuk calon buah hatinya di kamar. Selama sibuk mengurusi persiapan kelahiran calon bayi, wanita yang akrab disapa Ciki ini kembali menata barang-barang yang ada di kamarnya.

Ia memilih barang-barang yang perlu dikurangi dan mana barang baru yang perlu dibeli. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di akun YouTube Ciky Citra Rezky.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lemari Anak

Menjelang kelahiran anak, Ciki sudah disibukkan dengan penambahan barang di kamar. Salah satunya lemari baju untuk menyimpan pakaian anaknya nanti.

Lemari berwarna putih tersebut ukurannya tidak terlalu besar dan tingginya sama dengan tinggi badan Citra Kirana. Selain itu, ada tempat tidur bayi yang posisinya persis di sebelah Ciki nantinya.

3 dari 4 halaman

Walk in Closet

Di kamar itu juga terlihat ada rak khusus untuk hijab. Semuanya tersusun dengan rapi. Meski belum lahir, Ciki dan Rezky juga sudah mempersiapkan banyak pakaian dan sepatu untuk si kecil.

Tak hanya menyiapkan keperluan untuk calon bayi mereka, Ciki dan Rezky juga membereskan kamar mereka, termasuk walk in closet yang memuat koleksi pakaian, tas dan sepatunya yang cukup banyak.

4 dari 4 halaman

Koleksi High Heels dan Kacamata

"Ciki punya sekitar 48 koleksi tas. Dia ini tiap satu model tas punya banyak warna," ucap Rezky sambil memerlihatkan koleksi tas sang istri.

"Iya ini sengaja punya beberapa warna supaya bisa pas sama warna pakaian aku," timpal Ciki. Sedangkan koleksi sepatu, sebagian besar adalah high heels dengan berbagai model dan warna. Selain koleksi baju, tas dan sepatu, Citra Kirana juga mengoleksi kacamata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.