Sukses

Disinfektan Spray Branded dan Terpercaya, Dipakai Dokter dan Pesohor

Dokter Sonia Wibisono menyarankan agar jangan salah pilih disinfektan spray.

Liputan6.com, Jakarta – LAVME spray antivirus bukan produk dadakan saat masa pandemi Covid-19. LAVME antivirus telah hadir di tengah-tengah masyarakat sejak 2018, dengan tujuan meyehatkan bangsa dari kuman infeksi dan langsung menjadi alkohol “branded” dan berhasil merebut hati masyarakat karena kualitasnya.

"LAVme antivirus dan antikuman diformulasikan oleh dokter dengan formula ethyl alkohol organik foodgrade yang disahkan WHO dapat membasmi virus Corona," ucap dr Sonia Wibisono.

Menurut Sonia, LAVme antikuman sejak 2018 ingin mengajak para keluarga untuk hidup sehat terbebas dari infeksi kuman virus batuk, pilek, diare, membasmi bau apek, bau tidak sedap (bau rokok, bau toilet, bau binatang, bau akibat banjir dan bau tidak sedap lainnya) dan bisa untuk mengatasi gatal-gatal di kasur dan membersihkan jejak hewan peliharaan di sofa, karpet, tempat tidur.

"LAVme antikuman adalah satu satunya brand alkohol disinfektan spray terpercaya yang dipakai oleh para dokter dan artis. Sebut saja @reisabrotoasmoro @ollaramlanaufar @gisel_la @shireensungkar dan lainnya," tutur dia.

Sekarang, ungkap Sonia, LAVme antikuman tersedia dalam 16 varian, yaitu parfum eropa bunga, fresh, wangi sangat lembut unt ruang baby, sampai ke esensial oil eucalyptus dan lemongras untuk usir nyamuk (sebagai fungsi tambahannya) dan juga ada aroma “coffee” bagi para coffee lovers.

 

 

"Tersedia dalam 4 ukuran 60 ml spray biasa, dan spray aerosol 85 ml, 250 ml, 400 ml. Yang 85 ml berfungsi 3 in 1 untuk hand sanitizer dengan premium mosturizer sehingga lembut di tangan plus Bisa digunakan untuk spray ruangan dan perabotan, bisa dibawa ke airplane dan aerosol, mudah masuk tas," katanya .

Dengan lengkapnya varian LAVme antikuman membuat LAVme menjadi market leader di Indonesia dengan harga yang bersaing. "Jadi jangan salah pilih disinfektan spray ya, pilih yang BRANDED dan TERPERCAYA untuk anak dan keluarga," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.