Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Uniknya Nama Cucu Keempat Jokowi

Top 3 Berita Hari Ini, nama cucu keempat Jokowi yang unik, curhat fashion stylist idol Korea dan masker dari celana dalam.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang nama cucu keempat Jokowi. Suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, membagikan potret sang putra tengah tertidur di dalam ranjang bayi.

Buah hati kedua Kahiyang dan Bobby tampak terbalut kain dan beanie yang sama-sama bernuansa biru. Kahiyang telah melahirkan Panembahan Al Nahyan Nasution pada Senin, 3 Agustus 2020 lalu di RS YPK Mandiri.

Cucu keempat Jokowi ini lahir pada pukul 20.21 WIB dengan dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49,5 centimeter. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang curhat fashion stylist idol Korea, yaitu Seo Soo Kyung dan Seo Soo Myung.

Kakak beradik ini memenuhi sedikit rasa penasaran para penggemar. Tak dipungkiri bahwa tampilan idol dari ujung kepala sampai kaki acap kali sarat statement. Dalam sebuah episode Comment Defenders, belum lama ini, mereka menjawab pertanyaan, "Ada pakaian yang sangat pendek dan untuk sulit dipakai.

Apakah stylist harus melihat mereka (idol Korea) bugil untuk memastikan pemakaiannya?" Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang masker dari celana dalam.

Seorang taipan teknologi asal Amerika Serikat bernama John McAfee berulah di Norwegia. Ia memilih thong, sejenis celana dalam wanita, untuk menutupi hidung dan mulutnya. Akibat tindakannya, McAfee ditahan petugas setempat dan tak bisa melanjutkan perjalanan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Uniknya Nama Cucu Keempat Jokowi

Nama cucu keempat Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya terungkap. Hal ini disampaikan suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Bobby terlihat membagikan potret sang putra tengah tertidur di dalam ranjang bayi dengan guling dan bantal kedua sisi. Buah hati kedua Kahiyang dan Bobby tampak terbalut kain dan beanie yang sama-sama bernuansa biru.

Selanjutnya…

Curhat Fashion Stylist Lihat Tubuh Idol Korea Semi Bugil Sebelum Tata Penampilan

Adalah Seo Soo Kyung dan Seo Soo Myung, kakak beradik fashion stylist idol Korea yang memenuhi sedikit rasa penasaran para penggemar. Tak dipungkiri bahwa tampilan idol dari ujung kepala sampai kaki acap kali sarat statement.

Padanan yang nyaris selalu menarik perhatian ini membuat tak sedikit penggemar bertanya-tanya proses pemilihan busana dan beragam aksesori pendukung dalam satu look. Mereka pun mempertanyakan apakah para stylist harus melihat idol bugil supaya siluet busananya benar-benar pas.

Selanjutnya…

Pakai Masker dari Celana Dalam, Taipan Asal Amerika Ditahan Petugas di Norwegia

Seorang taipan teknologi asal Amerika Serikat bernama John McAfee berulah di Norwegia. Alih-alih menggunakan masker yang benar, ia memilih thong, sejenis celana dalam wanita, untuk menutupi hidung dan mulutnya.

Akibat tindakannya, McAfee ditahan petugas setempat dan tak bisa melanjutkan perjalanan. Janice, istri dari McAfee, mengonfirmasi penahanan suaminya lewat akun Twitter sambil memperlihatkan sejumlah foto McAfee mengenakan thong.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.