Sukses

Ultah ke-42, AHY dan Keluarga Kompak Tampil Serba Biru

Ucap syukur disampaikan AHY di perayaan ulang tahunnya yang ke-42.

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) genap berusia 42 tahun pada Senin, 10 Agustus 2020. Bertepatan dengan momen hari lahir, ulang tahun putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini, dirayakan bersama keluarga tercinta.

Hangatnya kebersamaan AHY dan keluarga terlihat dari sederet unggahan yang bagikan melalui akun Instagram pribadi. Pada potret pertama menampilkan dirinya berpose sambil merangkul sang istri, Annisa Pohan, dan putri mereka Almira.

Dekorasi di belakang keluarga kecil ini terdapat curtain foil warna silver dengan balon foil huruf yang bertuliskan "happy birthday AHY" bernuansa biru. Pada bagian atas dilengkapi dengan balon-balon biru hingga balon foil seperti berbentuk bintang yang warna senada juga ada di sisi meja.

Sedangkan di depan AHY, Annisa, dan Almira terdapat lima buah kue ulang tahun dan satu tumpeng di atas meja. Ada kue ulang tahun marble dengan sentuhan putih biru, kue cokelat, hingga kue berhiaskan warna-warni.

Mereka juga tampil kompak dalam balutan busana serba biru. AHY tampak mengenakan kemeja berlengan panjang warna biru dongker bermotif garis-garis. Atasan itu lalu dipadukan dengan celana panjang hitam.

Lalu, Annisa Pohan tampil dalam balutan terusan bermotif yang juga berlengan panjang warna biru. Rambut hitamnya yang panjang dibiarkan tergerai indah serta pulasan makeup natural. Sedangkan, Almira mengenakan sweater biru dan celana panjang hitam.

Pada potret selanjutnya menampilkan kebersamaan dengan ayah dan ibu Annisa serta sang adik Ibas dan Aliya Rajasa. Ada pula momen memotong tumpeng hingga AHY mengecup manis pipi sang istri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucap Syukur AHY

Ucap syukur di hari ulang tahun tak lupas ia sampaikan. "Alhamdulillah, pagi ini saya terbangun dengan penuh rasa syukur karena masih diberikan nikmat umur, serta dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman terdekat yang penuh perhatian kepada saya," tulis AHY pada 10 Agustus 2020.

Besar harap AHY di sisi usianya dapat kian membawa kebaikan untuk pribadi, keluarga, para sahabat, juga masyarakat Indonesia. Ia turut mengenang perjuang mendiang ibunda, Ani Yudhoyono 42 tahun lalu ketika melahirkannya.

"Tentu akan selalu saya ingat segala pengorbanan, jasa-jasa dan kasih sayang yang Memo dan Pepo berikan pada saya. Semoga Memo diberikan tempat terbaik di sisi Allah S.W.T dan Pepo diberikan kesehatan dan kebahagiaan," lanjutnya.

AHY turut menyampaikan terima kasih kepada keluarga, terutama sang ayah dan ibu mertua serta adiknya Ibas dan Aliya, serta para sahabat. "Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk istri saya Annisa dan anak saya Aira atas segala kejutan manis yang diberikan. I love you 3000!" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.