Sukses

Rahasia Percaya Diri dan Sukses Presentasi Bisnis di Era New Normal

Galaxy Note Series terbaru besutan Samsung membawa pengguna merasakan pengalaman menggunakan fitur Samsung DeX dan Link to Windows lebih luas dan tak terbatas.

Liputan6.com, Jakarta Era New Normal atau adaptasi kebiasaan baru telah dimulai. Masyarakat dapat bekerja dan berkomunikasi seperti semula, namun dengan menerapkan kebiasaan baru yang sesuai dengan protokol kesehatan seperti memakai masker hingga physical distancing

Bagi para pekerja yang aktif melakukan meeting dan presentasi bisnis, keadaan saat ini tentu memiliki tantangan tersendiri. Meskipun sudah berada dalam satu ruangan, tapi masih ada jarak ketika berkomunikasi. Dalam kondisi inilah penguasaan perangkat teknologi presentasi memiliki peranan penting, seperti halnya ketika PSBB yang lalu orang-orang sangat mengandalkan perangkat lunak dan aplikasi video konferensi. 

Di era perkembangan digital saat ini, rahasia percaya diri dan sukses presentasi bukan lagi hanya mengandalkan penguasaan materi, audience, bahasa, wawasan yang luas, memiliki gaya yang meyakinkan dan menginspirasi, serta penampilan powerpoint yang menarik, tapi bertambah pada penguasaan teknologi presentasi, aplikasi, dan perangkat. 

Untuk mendukung produktivitas masyarakat modern masa kini melakukan aktivitas meeting, presentasi hingga analisis bisnis, Samsung telah meluncurkan smartphone baru dari generasi seri Galaxy Note yakni Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra. Dengan kedua smartphone ini, pengguna dapat merasakan pengalaman menggunakan fitur Samsung DeX  dan Link to Windows lebih luas dan tak terbatas. 

Samsung DeX goes Wireless 

Fitur Samsung DeX yang ada di Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra bisa terkoneksi dengan perangkat PC, Laptop, dan Smart TV tanpa kabel alias cukup dengan koneksi wireless. Mempersiapkan dan menyajikan presentasi penting sekarang dapat dilakukan dengan perangkat Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra yang dibantu oleh DeX. 

Anda tinggal masukkan file presentasi di ponsel Galaxy Anda, hubungkan ke Smart TV di ruang rapat melalui Wi-Fi, dan luncurkan DeX dengan menekan tombol “DeX” di ponsel, lalu presentasi Anda tampil dengan mulusnya. 

Dibandingkan seri note sebelumnya, Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra benar-benar dapat meningkatkan produktivitas Anda minimal dua kali lipat. Ketika ponsel yang terhubung dengan layar menampilkan video terkait presentasi, secara bersamaan Anda masih bisa menyelesaikan pekerjaan dan menggunakan banyak aplikasi di dalam ponsel.

Ditambah lagi saat presentasi, pengguna Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra bisa memanfaatkan S Pen sebagai pointer dan juga untuk clicker atau mengganti slide. Hal yang tidak dimiliki oleh Galaxy S20. 

Selain Samsung DeX yang mengalami peningkatan, Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra juga sudah Link to Windows, fitur yang mengintegrasikan aplikasi Microsoft Office dan ponsel Samsung. Sehingga sangat memudahkan pekerjaan dari ponsel ke laptop. Anda bisa tetap bekerja di laptop berbasis sistem operasi Windows, tapi tetap mendapat akses terhadap apa yang ada di Galaxy Note20 maupun Galaxy Note20 Ultra. Ingat ya, tanpa perlu colok-colok kabel USB lagi, semua nirkabel atau wireless yang sama. 

Galaxy Note20 Series memiliki powerhouse untuk produktivitas masyarakat masa kini yang dapat bekerja seperti komputer dan membiarkan pengguna bermain game seperti seorang profesional. 

Samsung mendesain Galaxy Note20 untuk pengguna smartphone pada umumnya yang mencari cara untuk memaksimalkan waktu mereka untuk bekerja dan bermain. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra, didesain untuk penggemar Galaxy Note series yang menginginkan teknologi mutakhir yang kuat dan menunjang produktivitas. 

Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra sama-sama mengusung desain Infinity-O dengan punch hole di bagian atas layar dilengkapi kamera depan beresolusi 10 MP (f/2.2) dengan sudut pandang 80 derajat sehingga sangat mendukung juga untuk aktivitas zoom meeting lewat ponsel. 

Samsung Galaxy Note20 hadir dengan pilihan warna Mystic Green, Mystic Gray,dan Mystic Bronze. Flagship ini tersedia dalam satu varian ROM 8 GB/256 GB dan harga Samsung Galaxy Note20 Rp 14.499.000. Sementara Galaxy Note20 Ultra memiliki pilihan warna Mystic Bronze, Mystic Black, dan Mystic White. Harga Samsung Galaxy Note20 Ultra varian 8 GB/256 GB (Rp 17.999.000) dan ROM 8 GB/512 GB (Rp 19.999.000). 

Pre Order 

Pre Order Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra mulai tanggal 6-19 Agustus 2020.  Setiap pembelian Galaxy Note20 mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2,399,000. Setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp 2,599,000. 

Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp 1.000.000,00 dengan bunga cicilan 0% dengan periode hingga 24 bulan dengan menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia. 

Selain dari situs resmi Samsung, pemesanan pre-order juga dapat dilakukan melalui sejumlah rekanan, seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka, Dinomarket, dan Global Teleshop. 

Keterangan lebih detail, kunjungi www.galaxylaunchpack.com

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini