Sukses

Outerwear Tawarkan Nuansa Berbeda Dalam Gaya Busana

Desain outer dirancang dengan gaya model casual yang cocok untuk pemakaian sehari hari.

Liputan6.com, Jakarta Mengeksplorasi prospek outerwear memang tidak pernah ada hentinya, karena memang didesain untuk dipadukan dengan pakaian-pakaian inner (dalaman) sehingga terlihat lebih stylish dan fashionable. Penggunaannya pun tidak hanya sebagai pakaian yang dirancang khusus hijaber saja namun juga bagi wanita manapun wajib punya outerwear.

Belum lama ini, Pauline dengan labelnya Emikoawa merilis koleksi outer berkualitas premium dengan mengangkat desain ragam motif unik dan elegan melalui unggahan di akun media sosial instagram.

"Desain outer dirancang dengan gaya model casual yang cocok untuk pemakaian sehari-hari. Jadi kita coba usung model simple dengan motif yang beragam," kata Pauline dalam perbincangan melalui telepon, pada Senin, 10 Agustus 2020.

Ia menambahkan bahwa tema motif outer yang dirancangnya memiliki ciri khas playfull yang kaya warna, dengan memadukan corak floral dan abstrak. "Brand Emikoawa berusaha memberikan kesan simple tapi bisa mengakomodir kebutuhan style bagi calon customer," ucap Pauline.

Terkait proses produksi, brand lokal Emikoawa bekerjasama dengan para penjahit profesional serta mengajak ibu rumah tangga untuk bekerja diharapkan dapat terbantu ekonominya disaat pandemi covid-19. "Karena tujuan awal kita mau maju bersama UMKM Indonesia," terangnya.

Pauline berharap kedepannya, Emikoawa bisa menjadi one stop solutions yang afordable di segala lini baik pakaian wanita, pria maupun anak-anak, dan selalu bisa berkontribusi bagi lingkungan sekitar, terutama mengerakkan dan memberdayakan masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.