Sukses

Koleksi Jam Tangan Warna-warni Kolaborasi SwatchxBape Ludes Terjual

Ada tiga varian jam tangan dengan print warna-warni pada bagian tali.

Liputan6.com, Jakarta - Swatch memperkenalkan koleksi jam tangan teranyar dan berkolaborasi dengan label streetwear asal Jepang, A Bathing Ape (BAPE). Koleksi ini dirilis lini produk Swatch Big Bold, mulai diluncurkan ke pasar Indonesia pada awal Agustus 2020 lalu.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, periode pre-sale dibuka mulai 4--5 Agustus 2020 yang dirilis di situs web mapemall.com, koleksi ini ludes terjual dalam waktu 40 menit. Tak hanya secara daring, antusiasme juga terasa lewat penjualan offline.

Sementara, koleksi jam tangan tersebut mulai dijual di dua gerai Swatch di Jakarta pada 6 Agustus 2020 seperti di Senayan City. Lagi-lagi, koleksi tersebut juga habis terjual dalam waktu beberapa jam saja.

Di sisi lain, Bape, tersohor dengan karya-karya yang berani, berbeda, dan tidak konvensional. Hal-hal itu pula yang sukses melambungkan label ini ke dunia streetwear. Berangkat dari desain produk Swatch yang paling tak biasa, desain jam tangan ini soal mengekspresikan diri.

Selain itu juga mengedepankan individualisme, dan mendorong sosok pemenang di dalam diri pemakainya untuk keluar dan bersinar. Desain jam tangan kolaborasi ini tentunya tak hanya unik, tetapi juga warna-warni.

Terdapat tiga varian jam tangan dari SwatchxBape ini, yakni Tokyo White Multi Camo, Tokyo Black Multi Camo, dan Tokyo Gray Multi Camo. Ketiganya hadir dengan print warna-warni pada bagian tali.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan di Balik Nama

Adapun hal itu untuk mewakili semua budaya yang berbeda dan mewakili orang-orang yang terhubung karena keunikan mereka. Pencantuman "Tokyo" di nama dan pengaman tali memiliki pesan tersendiri.

Adalah sebagai sebagai bentuk penghormatan kepada kota kelahiran Bape. Masing-masing jam tangan turut menampilkan nama-nama kota besar favorit kedua brand di bagian bezel.

Sedangkan kemasannya menunjukkan desain khas Bape, yaitu yaitu camouflage print. Desain itu terlihat ikonik membungkus kotak hard-case produk ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.