Cerita Annisa Pohan di Momen Ulang Tahun Ibunda

Oleh Putu Elmira pada 09 Agu 2020, 21:01 WIB
Diperbarui 09 Agu 2020, 21:01 WIB
Annisa Pohan
Perbesar
Annisa Pohan bersama sang ibunda dan buah hati, Almira. (dok. Instagram @yannimulyaningsih/https://www.instagram.com/p/Byg9-ZuA6Tv/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan membagikan video yang mengabadikan dirinya bersama sang ibunda, Mulyaningsih dan buah hatinya, Almira. Video singkat itu diunggah bertepatan dengan momen ulang tahun sang ibunda pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Ada serangkaian potret tiga generasi ini yag dirangkum dalam video yang menampilkan momen-momen kebersamaan ketiganya dalam berbagai kesempatan. Terdengar pula lagu bertajuk Perfect Team dari Timothy Elliot yang dijadikan sebagai backsound.

"Bunda saya selalu penasehat segala urusan dan beraneka masalah, sehingga ketika kami disatukan maka menjadi "perfect team" untuk apapun rencana kami, atau solusi kami dalam mengatasi permasalahan," tulis Annisa Pohan dalam kolom keterangan.

Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini melanjutkan sepenggal kisah terkait sang ibunda. Ketika ditambah dengan kehadiran Aira, begitu sang putri akrab disapa, menjadikan mereka keluarga yang sangat kompak.

"Dari jalan-jalan, belanja bareng, main kartu, rebutan ngobrol, dan semua yang seru-seruan (tinggal tunggu tiktok si Bunda nih belom juga). Bunda Jaim depan orang lain tapi ga begitu di keluarga dan para sahabatnya hhahahahahha," tambahnya.

"Kalau sahabat yg mengenal karakter "asal" saya yaaaaa sumbernya beliau lah suara kencang tanpa perlu toa, bicara sangat apa adanya, becandaan asal, pemakaian istilah yg unik, dan masih banyak lagi," ungkap Annisa Pohan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doa Annisa untuk Bunda

Annisa Pohan
Perbesar
Annisa Pohan membagikan unggahan di hari ulang tahun sang ibunda. (dok. Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/CDobD5UjeFI/?hl=en

Annisa Pohan mengungkapkan dirinya dapat menjadi apa adanya ketika bersama ibunda. "Dan bisa sangat cerewet melebihi biasanya," tulisnya lagi.

Ia pun tak lupa mengucapkan selamat uang tahun kepada ibunda, sekaligus menyampaikan doa-doa. "Sedikit cerita di hari lahir Bunda, Barakallah Fii Umrik, semoga barakah usia Bunda dan sukses dunia serta Akhirat... Amiin," tambah Annisa.

"Mohon doa untuk kesehatan Bunda yaaa teman-teman," tutup Annisa Pohan.

 
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓