Sukses

4 Pesohor Dunia yang Izinkan Anaknya Mewarnai Rambut

Penyanyi Pink bahkan mewarnai sendiri rambut putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan dan nama besar membuat kehidupan para pesohor dunia kerap jadi perhatian banyak pasang mata. Karena itu, tak jarang keluarga mereka turut disorot, begitu pula soal penampilan dan gaya rambut para buah hati tercinta.

Ada beberapa dari mereka yang memberikan izin buah hatinya untuk mewarnai rambut. Lantas, siapa saja mereka dan bagaimana tampil rambut berwarna anak-anaknya? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari People, Minggu (9/8/2020).

1. Jessica Simpson

Penyanyi Jessica Simpson sempat menerima kritik dan menjadi sasaran ujaran kebencian dari para haters di media sosial. Hal ini terjadi ketika ia membawa putrinya yang berusia 8 tahun, Maxwell, untuk mewarnai rambut pirangnya yang panjang.

Dalam potret yang diunggah di Instagram, Maxi tersenyum saat berada di salon Nine Zero One di Los Angeles, Amerika Serikat. Sedangkan ujung rabutnya diwarnai ungu, warna yang sama dengan karakter Dove Cameron di The Descendants.

"Terinspirasi oleh The Descendants # 901girl #MAXIDREW," tulis Jessica dalam kolom keterangan potret.

2. Kelly Clarkson

Kelly Clarkson tidak memamerkan hasil karyanya. Namun, ia menbuat cuitan mengenai membiarkan buah hatinya, River yang berusia 6 tahun mendapatkan warna ungu di rambutnya.

"Saya memberi warna ungu di rambut putri saya hari ini dan saya bersumpah kepada Anda dia pikir dia sekeren Prince sekarang. Sebelum saya diserang karena menjadi ibu terburuk yang pernah ada, ini adalah cat organik yang aman," tulis Kelly.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Pink

Penyanyi Pink memutuskan untuk mengambil langkah berani dengan mewarnai rambut putrinya Willow Sage. Hal ini terjadi setelah Jessica Simpson memberi izin rambut putrinya diwarnai.

Pelantun What About Us tersebut mengunggah potret sedang mewarnai rambut Willow menjadi biru. Momen tersebut sebagai tanggapan terhadap para haters, dengan judul foto sebelum dan sesudah.

"Saya mendengar orang-orang kecewa pada Jessica Simpson karena membiarkan putrinya yang berusia tujuh tahun diwarnai rambutnya, jadi kami pikir kami akan membagikan apa yang kami lakukan kemarin," tulis Pink dengan menambahkan tagar "blue hair don't care" hingga "get your own kids".

3 dari 3 halaman

4. Jessica Alba

Jessica Alba membiarkan putrinya yang berusia 12 tahun, Honor, mencoba rambut warna ungu. Ia membagikan foto-foto penampilan sang putri yang penuh warna dari kunjungan keluarga ke kebun labu pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.