Penuturan Fashion Stylist Saat Terlibat dalam Pemotretan Maternity Kahiyang Ayu

Oleh Putu Elmira pada 09 Agu 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 09 Agu 2020, 13:30 WIB
6 Potret Maternity Shoot Kahiyang Ayu
Perbesar
Maternity Shoot Kahiyang Ayu (Sumber: Instagram//dierabachir)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, baru saja dikarunia buah hati kedua pada 3 Agustus 2020. Putri kedua Presiden Joko Widodo ini melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelum pengumuman kabar kelahiran, Kahiyang telah menjalani pemotretan maternity bersama sang suami dan putri pertama mereka, Sedah Mirah Nasution. Hangatnya potret kebersamaan keluarga kecil ini diabadikan oleh fotografer Diera Bachir.

Selain Diera, ada beragam pihak yang terlibat dalam pemotretan maternity Kahiyang Ayu. Salah satunya adalah fashion stylist, Doley Tobing, yang juga membagikan deretan potret itu melalui akun Instagram pribadinya pada 4 Agustus 2020.

Lantas, seperti apa proses di balik keseruan pemotretan tersebut? Sang fashion stylist yang kerap bekerja sama dengan Kahiyang, berbagi sepenggal cerita kepada mengenai keterlibatannya.

"Prosesnya tidak sulit karen Kahiyang mempercayakan 100 persen pemilihan outfit dan fashion item ke saya. FYI, outfit untuk Kahiyang dan keluarga untuk photoshoot maternity kali ini saya custom semuanya ke desainer-desainer kepercayaan saya," kata Doley Tobing kepada Lifestyle Liputan6.com pada Jumat, 7 Agustus 2020.

Doley melanjutkan, ada beberapa pakem busana Kahiyang Ayu yang ia telah paham betul. Jadi, tak ada permintaan khusus karena Kahiyang benar-benar mempercayakan semuanya kepada Doley.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ada Tiga Konsep

Kahiyang Ayu
Perbesar
Momen Kahiyang Ayu saat menjalani pemotretan maternity yang dijepret oleh fotografer Diera Bachir. (dok. Instagram @doleytobing/https://www.instagram.com/p/CDhTASuhEob/

Dikatakan Doley Tobing, ada tiga konsep dalam pemotretan maternity, yakni dua konsep dreamy dan satu konsep tradisional. Namun baru dua konsep yang di-publish.

"Semua dipercantik dengan floral stylist dan set design by Nina Nasution. Satu dreamy tosca dan yang tradisional sudah di-publish. Tinggal satu lagi yang belum, yaitu look dreamy dusty rose. Nantikan ya," tambahnya.

Adapun desainer yang terlibat adalah Maison Baaz Couture untuk dreamy tosca, Surya Abduh untuk traditional look. Juga, evelin gown untuk dreamy dusty rose.

"Didukung juga aksesori oleh Leciel Design dan Dari Terre. Makeup oleh Benu Sorumba dan hair do by Anda Arrusa. Pastinya sang fotografer andal, Mba Diera Bachir," jelas Doley.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya