Sukses

Dufan Ancol Akan Beri 3 Hadiah Tiket Masuk Gratis Selama 35 Tahun di Virtual Race

Dufan Ancol akan memberikan tiga hadiah tiket masuk gratis selama 35 tahun kepada pemenang lomba virtual race meryakan ulang tahunnya yang ke-35 tahunl,

Liputan6.com, Jakarta - Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada 29 Agustus 2020, Dunia Fantasi Dufan Ancol akan menggelar acara unik Virtual Movement. Acara tersebut dilakukan secara virtual untuk mengurangi kemungkinan penyebaran Covid-19.

Bertajuk '35km For Dufan 35th Anniversary', kegiatan lomba ini virtual race ini terdiri dari tiga kategori, yaitu lomba jalan santai, lomba lari, dan lomba bersepeda. Masing-masing peserta diwajibkan menempuh jarak total 35 kilometer selama kurun 29 Agustus--13 September 2020.

“Meskipun di masa pandemi ini,kami tetap berbagi pengalaman perjalanan panjang Dunia Fantasi ke 35 tahun ini dengan menebarkan kebahagiaan bagi banyak kalangan, baik muda, remaja, dan dewasa. Kami mempersiapkan rangkaian kegiatan dan acara yang aman bagi semua namun tetap bermanfaat dan fun untuk dilakukan berbagai kalangan,” kata Division Head of Dunia Fantasi, Reynon Vigor Sukma, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Perlombaan ini diadakan untuk menggambarkan perjalanan Dufan selama 35 tahun ini. Semua kalangan masyarakat dari berbagai daerah dapat turut serta mengikuti perlombaan ini.

Untuk tiga orang pemenang masing-masing kategori lomba, Dufan menawarkan hadiah fantastis kepada peserta, yaitu Free Annual Pass selama 35 tahun. Hal ini sejalan dengan tujuan pendirian Dufan, yaitu menebarkan kebahagiaan untuk masyarakat, meskipun di tengah masa pandemik Covid-19.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3.500 Mainan untuk Anak-Anak

Mereka yang ikut bergabung pada Virtual Movement Dufan Ancol, cukup melakukan pendaftaran secara online melalui www.ancol.com dari 1--25 Agustus 2020. Dengan membayar biaya registrasi seniali Rp200 ribu peserta akan langsung mendapatkan tiket Dufan dan berdonasi Rp 100 ribu untuk anak yatim dan duafa.

Selain mengikuti lomba, peserta yang yang telah mendaftarkan diri sekaligus berkesempatan melakukan donasi dalam bentuk pembagian 3.500 mainan untuk anak-anak yatim dan duafayang tersebar di Jabodetabek. Donasi tersebut diselenggarakan karena anak-anak merupakan pondasi masa depan bangsa di mana seharusnya mereka memiliki hak yang sama, yaitu memperoleh kebahagiaan.

Mainan merupakan salah satu sumber kebahagiaan paling sederhana bagi anak, namun hal ini belum tentu dengan mudah diperoleh anak-anak yang kurang beruntung. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Dufan memilih anak-anak sebagai target donasi.

“Biasanya Dufan merayakan ulang tahun dengan membawa ribuan anak yatim piatu dan duafa ke Dufan. Walaupun tahun ini berbeda, tujuan kami tetap sama untuk memberikan keajaiban dan kegembiraan bagi keluarga dan anak Indonesia dengan membawa Dufan ke rumah mereka melalui donasi mainan,” imbuh Reynon.

Gerakan penggalangan donasi mulai dilakukan pada awal Agustus hingga 25 Agustus 2020. Pendistribusian mainan kepada anak-anak akan dilakukan pada 14--16 September 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.