Sukses

Potret Kerinduan Aaliyah dan Zahwa Massaid pada Almarhum Sang Ayah Adjie Massaid

Aaliyah dan Zahwa Massaid mengunggah potret kenangan bersama almarhum ayahnya, Adjie Massaid. Mereka mengungkapkan kerinduan pada ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aaliyah Massaid dan adiknya Zahwa Massaid mengunggah potret kenangan kebersamaannya dengan almarhum sang ayah Adjie Massaid. Dalam foto tersebut, Aaliyah sedang digendong dengan mesra oleh Adjie.

Aaliyah kecil mengenakan baju pink dengan rambut keriting yang diberi jepitan di kanan dan kirinya. Sementara Adjie Massaid mengenakan kemeja biru dengan dasi warna senada yang dibalut jas kecokelatan.

Adjie yang berpenampilan sangat rapi tampak tersenyum menghadap kamera. Sementara tatapan Aaliyah menghadap ke depan dengan mata berbinar.

"happy birthday to my king, my everything!!🤴 missing you more and more each day dad🤎 (selamat ulant tahun rajaku, segalanya bagiku, rindu sertiap setiap hari, papa)," tulis Aaliyah sebagai keterangan potret, Jumat, 7 Agustus 2020.

Unggahan Aaliyah mendapat komentar sejumlah selebritas, mulai dari Maia Estianty, Rossa, Marcella Zalianty, Ayla Dimitri. "ya ampun lucunya kamu. Al Fatihah buat Papa," tulis Maia.

"Amin makasih bundaaa," balas Aaliyah. "Gemessssh," komentar Marcela. "love youuu," jawab Aaliyah Massaid.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenangan Zahwa Massaid

Selain Aaliyah Massaid, adiknya, Zahwa Massaid juga mengunggah potret kenangannya saat bersama Adjie Massaid. Ia juga mengungkapkan kerinduannya pada almarhum ayahnya.

"birthday man! miss you everyday and forever (selamat ulang tahun. Rindu papa setiap hari dan selamanya)," tulis Zahwa.

Dalam potret yang diunggah dalam Instagram Story-nya itu, Zahwa dan ayahnya sedang berada di atas perahu karet. Mereka kompak mengenakan baju pelampung warna merah. Adjie tampak tersenyum dalam potret itu.

Sementara dalam potret yang lain, Adjie tampak sedang bermain dengan Zahwa. Ia terlihat sedang menghibur anaknya. 

Unggahan Aaliyah dan Zahwa Massaid bertepatan dengan tanggal kelahiran Adjie Massaid, 7 Agustus.  Semasa hidup, almarhum dikenal sebagai politikus yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI dan juga aktor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.